Sukses

6 Potret Jadul Donny Michael Bintang Naluri Hati SCTV dari Bocah Hingga Remaja, Saat Aura Antagonisnya Belum Muncul

Potret masa kecil dan remaja Donny Michael, pemeran Gilang di sinetron Naluri Hati SCTV

Liputan6.com, Jakarta Donny Michael berperan sebagai Gilang, karakter antagonis di sinetron Naluri Hati SCTV. Sejak berperan sebagai antagonis di Berkah Cinta (SCTV) tahun 2017, yang membuatnya dianugerahi Aktor Serial Televisi Terpuji versi Festival Film Bandung 2017, ia identik dengan peran jahat.

Tak banyak yang tahu, suami Aryani Fitriana memulai karier sebagai artis cilik. Saat masih bocah, ia sudah menjadi bintang iklan dan bermain sinetron, salah satunya Tersanjung. Beranjak remaja, ia pernah didapuk menjadi pemeran protagonis di beberapa sinetron.

 

Seperti apa wajah imut Donny Michael saat anak-anak dan remaja? Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (20/09/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Iklan

Potret Donny kecil saat menjadi bintang iklan produk susu. Chubby dan menggemaskan, ya.

3 dari 7 halaman

Lulu Tobing

Donny bersama Lulu Tobing dan Ari Wibowo. Bakat akting pria kelahiran 3 Oktober 1991 ini terasah sejak kecil.

4 dari 7 halaman

Ganteng

Salah satu foto Donny kecil memakai jas dan dasi kupu-kupu. Sejak kecil sudah terlihat ganteng.

5 dari 7 halaman

Lomba

Aktif ikut lomba modelling ketika masih bocah. Tampak Donny berfoto dengan pesinetron Windy Wulandari, yang kini bermain Dari Jendela SMP.

 

6 dari 7 halaman

Remaja

Makin ganteng saat remaja. Donny berpose bersama pemain sinetron Dia Bukan Cinderella yang tayang di SCTV tahun 2008. Dalam sinetron produksi MD Entertainment, ia berperan sebagai tokoh utama.

7 dari 7 halaman

Marvel

Meski bukan pemeran utama, namanya mulai terdongkrak sejak bermain Melati Untuk Marvel. Sinetron yang tayang di SCTV pada 2008 ini memasang Rezky Aditya dan Chelsea Olivia sebagai pemeran utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.