Sukses

Doa Larissa Chou Usai Putus Komunikasi dengan Alvin Faiz: Semoga Pernikahannya Sampai Jannah

Sambil mewek di hadapan jemaat, Larissa Chou mengirim doa untuk Alvin Faiz yang menikah lagi setelah dua bulan menceraikannya.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou tak henti menebar sensasi. Usai dikabarkan ada antrean 159 laki-laki yang siap menikahinya, kini mantan istri Alvin Faiz merapat ke istri kedua almarhum ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier.

Baru-baru ini, selebgram dengan 1,3 jutaan pengikut itu menjadi bintang tamu acara keagamaan. Di hadapan umat, Larissa Chou melantun doa untuk mantan suami sambil berlinang air mata.

Aksi ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan ramai digunjing warganet. Dalam doanya, Larissa Chou berharap pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman langgeng sampai surga.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kita Doakan

“Kita doakan semoga sakinah mawadah warahmah, amin. Semoga Alvin pernikahannya em… sampai jannah,” katanya sambil mewek, kami lansir dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (17/9/2021).

Setelahnya, ia mengaku jalan hidup sebagai janda satu anak tak mudah. Ia harus bisa menjadi ayah sekaligus ibu untuk buah hati. Larissa Chou mengaku sudah move on dari Alvin Faiz.

3 dari 5 halaman

Enggak Gampang

“Enggak gampang jadi mungkin lebih berusaha untuk ikhlas saja,” ujar Larissa Chou yang mengaku mendampingi Alvin Faiz dari nol. Apa boleh buat, kini mereka berpisah dengan setumpuk drama penyerta.

“Lalu sekarang harus ibaratnya jadi single mom buat Yusuf. Alhamdulillah sangat-sangat beruntung banget dikelilingi orang-orang baik dan sekarang hidup benar-benar full mandiri,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Biarin Saja

Larissa Chou sempat dijodohkan warganet dengan Zikri Daulay, mantan suami Henny Rahman. Publik tampaknya berharap, Larissa Chou dan Zikri Daulay akan jadi pasangan Leslar jilid kedua.

Larissa Chou bukannya tak mendengar hal ini. “Biarin saja, bagaimana orang-orang senangnya saja. Cuma ya enggak aku respons sih (perjodohan dengan Zikri Daulay),” ia merespons. 

5 dari 5 halaman

Aku Ketawa Saja

Diberitakan sebelumnya, Zikri Daulay malah ngakak saat dijodohkan dengan Larissa Chou. Ia tak mau menanggapi perjodohan online ini secara serius mengingat warganet bisa mencuap apa saja.

“Aku ketawa-ketawa saja karena namanya netizen kan kita enggak bisa atur mulutnya, lucu-lucuannya bagaimana. Jadi aku ketawa-ketawa saja,” ayah satu anak ini menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.