Sukses

6 Potret Sisca Magdalena, Pemeran Hanum di Sinetron Naluri Hati SCTV yang Cantik Awet Muda

Liputan6.com, Jakarta - Sisca Magdalena, menjadi salah satu pemeran tetap di sinetron Naluri Hati SCTV. Ia berperan sebagai Hanum ibunda Zain, karakter utama pria yang diperankan Samuel Zylgwyn.

Awalnya Hanum sangat membenci Nayla alias Dinda (Shanice Margaretha). Hanum sudah menjodohkan Zain dengan Agnes (Natalie Zenn). Setelah niat jahat Agnes dan ibunya, Elis (Irene Librawati) terbongkar, Hanum perlahan mulai menerima Nayla.

 

Berbeda dengan penampilannya yang selalu berwibawa dan tegas, dalam unggahan media sosialnya mantan model majalah ini lebih senang tampil santai. Berikut 6 potret Sisca Magdalena dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (18/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 7 halaman

1. Labuan Bajo

Ibu tiga anak ini mengunjungi Labuan Bajo beberapa waktu lalu. Terlihat ia tampil kasual memakai celana pendek dan kaus.

3 dari 7 halaman

2. Teman

Jebolan ajang pemilihan model sampul majalah wanita tahun 1998 ini terlihat berlibur bersama teman-temannya. Tampak artis Dina Lorenza dan Windy Ario.

4 dari 7 halaman

3. Suami

Kemesraan bintang Kisah Cinta Anak Tiri bersama sang suami, Martin Engelbrecht. Setelah bercerai dengan aktor Muhammad Fadlan pada 2012, Sisca menikah dengan Martin pada Juli 2016. Pernikahan mereka digelar di Bali.

 

5 dari 7 halaman

4. Elegan

Saat menghadiri acara formal, wanita kelahiran Manado, 17 Juli 1977 tampil cantik maksimal. Ia tampak anggun dan menawan.

6 dari 7 halaman

5. Swafoto

Pemain sinetron Dia Bukan Manusia juga kerap mengunggah swafoto. Terlihat cantik awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Ideal

Pendukung Samudra Cinta senantiasa menjaga tubuhnya terlihat ideal. Ini kian membuatnya terlihat lebih muda dari usianya.