Sukses

6 Potret Romantis Ilyas Bachtiar – Hanna Kirana, Pasangan Menggemaskan di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2

Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana berperan sebagai pasutri di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2.

Liputan6.com, Jakarta - Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 hadir dengan cerita yang lebih seru. Selain Masayu Anastasia – Temmy Rahadi, penonton setia Indosiar juga kerap dibuat gemas melihat chemistry Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana.

Dua artis muda ini berperan sebagai pengantin baru, Arman dan Indah. Arman mulanya menikahi Indah tanpa cinta, karena belum move on dari Syifa (Georgina Andrea). Namun seiring waktu berjalan, Arman dan Indah saling jatuh cinta. Bahkan kini Indah tengah mengandung.

 

Adegan romantis tak hanya terlihat dalam tayangan sinetron produksi Mega Kreasi Films. Keduanya juga kerap mengunggah foto mesra di media sosial. Berikut 6 potret romantis Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (17/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Senada

Tak cuma piawai membangun chemistry, pakaian yang dikenakan keduanya pun senada. Warganet pun semakin gemas melihat kekompakan mereka.

3 dari 7 halaman

2. Nyaman

Hanna Kirana tampak nyaman bersandar di bahu Ilyas. Aktris 18 tahun ini merupakan sepupu dari Citra Kirana.

4 dari 7 halaman

3. Selisih

Ilyas dan Hanna terpaut usia cukup jauh. Ilyas diketahui kelahiran 1993, yang berarti usianya 28 tahun. Meski terpaut 10 tahun, keduanya mampu menciptakan chemistry natural.

5 dari 7 halaman

4. Semarang

Ilyas Bachtiar berasal dari Semarang. Pria tampan ini menyandang Sarjana Sains dari Universitas Diponegoro

6 dari 7 halaman

5. Kocak

Tak hanya berpose romantis, sesekali Hanna dan Ilyas berpose kocak. Tapi tetap saja membuat fans baper.

7 dari 7 halaman

6. Didoakan

Melihat keakraban keduanya, dan sama-sama belum terlihat memiliki kekasih, banyak warganet mendoakan Ilyas dan Hanna pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.