Sukses

Jonathan Frizzy Masih Tinggal Serumah dengan Dhena Devanka Meski Saling Lapor dan Gugat Cerai

Sidang cerai perdananya dengan Dhena Divanka digelar besok, begini kata Jonathan Frizzy

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan menggelar sidang cerai perdana Jonathan Frizzy dengan Dhena Deanka pada 16 September 2021.

Terkait hal tersebut, Jonathan Frizzy enggan memberikan tanggapannya. Ia malah menyuruh menanyakan hal tersebut ke Dhena Devanka.

Sebab  menurut Ijonk, dalam masalah Dhena Devanka dirasa lebih cocok memberi tanggapan karena ia adalah penggugat.

"Tanya pihak sana aja, enggak tahu (persiapannya)" ujar Jonathan Frizzy ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serumah

Meski digugat cerai namun Jonathan Frizzy mengaku masih tinggal serumah dengan Dhena Devanka. Hal itu dilakukan semata-mata demi ketiga anaknya.

"Komunikasi buat anak-anak aja," tutur Jonathan Frizzy.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahannya itu, keduanya dikarunia tiga orang anak yang di antaranya adalah kembar.

4 dari 4 halaman

Gugatan Cerai

Delapan tahun membina rumah tangga, rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka dirundung prahara. Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Didaftar secara e-cort, gugatan cerai tercatat dengan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.