Sukses

Heo Yi Jae Pensiun dari Jagat Hiburan Korea Usai Dipaksa Tidur Bareng Aktor Beristri

Heo Yi Jae menjelaskan bahwa mulanya perilaku sang aktor sangat baik.

Liputan6.com, Seoul - Sejak awal tahun 2000-an, aktris Heo Yi Jae pelan-pelan meniti kariernya di dunia akting. Ia tampil dalam sejumlah drama seperti Princess Hours atau film yang salah satunya bertajuk Woojoo's Christmas.

Namun sejak 2016, ia menghilang dari dunia akting. Akhirnya ia mengungkapkan alasannya pensiun dari dunia hiburan dalam vlog bersama Way eks Crayon Pop, yang dirilis Jumat (10/9/2021) kemarin.

"Aku pensiun dari industri hiburan karena seorang aktor yang telah menikah," kata Heo Yi Jae yang pernah tampil bareng Way di drakor You Are a Gift ini, seperti diwartakan Allkpop

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Awalnya Baik

Wanita 34 tahun ini menjelaskan bahwa awalnya ia dan sang aktor yang tak disebutkan identitasnya adalah lawan main di satu drama. Mulanya, perilaku sang aktor sangat baik.

Namun belakangan pria ini meminta untuk dihubungi saat mereka tak di lokasi syuting. Namun karena saat itu Heo Yi Jae masih polos, ia tak paham dengan makna tersirat di balik kalimat sang aktor dan mengungkapkan rasa heran karena mereka tiap hari bertemu di lokasi syuting.

3 dari 6 halaman

Ngamuk di Lokasi Syuting

Sejak saat itu, perilaku sang aktor berubah. "Dia memanggilku dengan 'Hey dasar jal**g s**lan di lokasi syuting setiap harinya," kata Heo Ye Ji.

Sang aktor juga pernah marah-marah dan meninggalkan syuting. Sang sutradara tak bisa berbuat apa-apa karena ia baru debut. Begitu pula dengan para staf.

"Sang aktor menghubungi produser dan mengatakan ia tak memaki sutradara, melainkan Heo Yi Jae, karena ia stres gara-gara aku. Jadi sang sutradara mengatakan kepadaku untuk pergi ke ruang ganti dan berbicara dengan aktor tersebut," kata Heo Ye Ji.

 

4 dari 6 halaman

Supaya Seperti Pasangan Betulan

Di sana, sang aktor ternyata mencoba merayunya untuk tidur bersama.

Awalnya sang aktor mencoba membujuk dengan kata-kata lembut, mengatakan bahwa pemirsa melihat keduanya tak seperti pasangan di atas layar.

"Jadi aku berkata, 'Maaf, aku akan berusaha lebih keras.' Tapi dia tiba-tiba berkata, 'Kamu tahu kita perlu melakukan apa agar terlihat seperti pasangan betulan?' Aku berkata tak tahu. Dia melanjutkan, 'Kita harus tidur bersama, tapi kamu enggak mau melakukannya ya?' dan kujawab tidak," kata Heo Yi Jae.

 

5 dari 6 halaman

Dimaki-maki

Sang aktor disebut makin marah mendengar pernyataan ini.

"Dia melempari benda-benda ke arahku dan berteriak, 'Jadi lakukan dengan benar, dasar j**ang! Aku tak bisa fokus akting karena kamu dasar jal**g si***n,' dan dia memakiku," kata Heo Yi Jae.

 

6 dari 6 halaman

Memutuskan Pensiun

Mental Heo Yi Jae runtuh kala itu, apalagi tak ada orang yang membelanya. Gara-gara insiden ini, ia memutuskan untuk pensiun.

Lalu bagaimana kabar aktor tersebut sekarang? He Yi Jae mengungkap bahwa orang ini masih bekerja sebagai aktor. "Dia saat ini sangat sukses," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.