Sukses

Gandeng Dewa Budjana, Daniel Dyonisius Rilis Single Pertama Jelang Peluncuran Album

Tak sendiri, di single Freedom ini Daniel Dyonisius menggandeng Dewa Budjana untuk mengisi lini gitar serta Qadra Shakuhachi di drum dan Hanhan pada bass.

Liputan6.com, Jakarta Gitaris Daniel Dyonisius baru saja merilis single perdananya berjudul "Freedom". Tak sendiri, di single ini ia juga menggandeng Dewa Budjana untuk mengisi lini gitar serta Qadra Shakuhachi di drum dan Hanhan pada bass.

Lagu "Freedom" resmi dirilis pada Jumat (10/9/2021). Lagu ini nantinya akan tersedia di album perdananya yang berjudul "Miles to Go".

Di bawah naungan label Demajors, album tersebut rencananya akan dirilis pada Oktober mendatang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jelang Album Perdana

Di waktu-waktu senggangnya selama pandemi, ia merekam dan mengerjakan semua materi sendiri hingga album ini rampung. Rencananya, album full Daniel Dyonisius akan dirilis dalam waktu dekat yang mana kemungkinan besar akan dirilis pada Oktober mendatang. 

3 dari 5 halaman

Materi

Lebih lanjut, Daniel juga menceritakan sedikit tentang materi-materi yang akan hadir di albumnya nanti. Ia berharap albumnya itu bisa diterima oleh para pecinta musik.

"Album ini akan berisi delapan  lagu instrumental beraliran jazz dan rock, dengan sedikit sentuhan blues. Akan ada Qadra Shakuhachi pada drum dan juga Hanhan pada bass. Semoga kalian suka albumnya, terima kasih," kata Daniel di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

4 dari 5 halaman

Kehormatan

Sementara itu, untuk di single pertamanya ini Daniel merasa begitu bahagia bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi hebat di Indonesia. Salah satunya tentu adalah sang maestro gitar, Dewa Budjana.

"Freedom sudah bisa didengarkan di semua digital platforms dan YouTube channel @demajorsrecs! Sebuah kehormatan untuk melibatkan om @dewabudjana, serta @qadrashaku dan @hanhan_jr11 pada lagu ini. Terima kasih kepada tim kecil yang telah membantu proses rilis ini," kata Daniel Dyonisius.

5 dari 5 halaman

Dinantikan

Di kolom komentar, Dewa Budjana juga menunjukkan antusiasmenya dalam menyambut perilisan single tersebut. Ia sudah begitu menantikan album full yang akan dirilis Daniel. 

"Akhirnya rilis ….gak sabar menunggu," tulis Dewa Budjana. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.