Sukses

Aktris A Dog's Journey Kathryn Prescott Luka Parah Ditabrak Truk Semen

Kathryn Prescott dirawat di New York City tanpa sanak keluarganya. Saudarinya hendak bertolak ke AS, tapi terhalang izin kedutaan.

Liputan6.com, New York City - Aktris Kathryn Prescott baru-baru ini mengalami kecelakaan yang terbilang mengerikan. Ia ditabrak truk semen saat sedang menyeberang jalan di New York City, Selasa (7/9/2021) lalu.

Dilansir dari E! News, Sabtu (11/9/2021), kabar ini disampaikan oleh kembaran sang aktris, Megan Prescott, dalam unggahan di Instagram.

Megan mengatakan bahwa lawan main Henry Lau eks Super Junior di A Dog's Journey ini berhasil diselamatkan setelah menjalani operasi dan kini dirawat di ICU.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Operasi Kompleks

"Setelah berjuang melewati operasi yang kompleks, sejumlah cedera yang dialami Kathryn meliputi: patahnya pelvis di dua tempat, kaki, telapak kaki, dan tangan kirinya," tulis Megan.

3 dari 5 halaman

Nyaris Lumpuh

Ia menyebut saudarinya itu nyaris mengalami kelumpuhan.

"Dokter berharap ia dapat pulih sepenuhnya tapi ini hanya mungkin terjadi lewat penanganan yang tepat," kata dia.

4 dari 5 halaman

Tak Dapat Izin Kedutaan

Dijelaskan pula bahwa untuk aktris Inggris berusia 30 tahun ini dirawat di New York City tanpa sanak keluarga. Saat Megan hendak terbang ke Amerika untuk mendampingi saudarinya, kedutaan Amerika Serikat menolak permintaannya. Alhasil ia meminta bantuan soal kemungkinan banding atas keputusan ini.

"Aku akan membantunya hingga dia bisa kembali berjalan. Aku harus ada di sana untuk membantunya dalam segala hal karena ia punya keterbatasan dalam melakukannya," tutur Megan penuh harap.

5 dari 5 halaman

Prihatin

Banyak warganet yang mengungkapkan keprihatinan atas bintang Skins dan Finding Carter ini. Salah satunya adalah Alexandra Shipp, lawan main Kathryn di film Dude.

"Ini mengerikan sekali! Kukirimkan segenap cinta untuk kalian. Aku akan mencari cara untuk menolong," kata Alexandra di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.