Sukses

Musisi Indonesia ‘Diundang’ Ikut Mola Chill Festival London, Begini Caranya!

Mola membuat audisi terbuka Mola Chill Audition dan mengundang semua talenta musik Indonesia. Tak terkecuali mereka yang belum bernaung di bawah label musik.

Liputan6.com, Jakarta Ketika banyak platform streaming asing masuk ke Tanah Air, justru Mola sebagai platform hiburan berjalan menuju ke Asia Tenggara dan Eropa. Ya, layanan Mola bakal tersedia di Inggris,  Italia, Malaysia dan Singapura.

Selain itu, sebagai bagian dari kegiatan launching di Eropa, Mola akan menyelenggarakan festival musik streamingnya, yaitu Mola Chill Festival London, dan mengundang musisi Indonesia untuk turut meramaikannya.

Jika acara Mola Chill Festival sebelumnya menghadirkan musisi dunia seperti  Seal, Fatboy Slim, Bruno Major, Jacob Collier dan Kehlani, Mola Chill Festival London bakal menghadirkan musisi dari Italia dan Indonesia.

Perwakilan Mola Mirwan Suwarso mengatakan bahwa di acara sebelumnya, tim musik dari Mola mengkurasi musisi pilihan untuk meramaikan acara Mola Chill Festival.

"Kali ini kami ingin mencari bakat baru Indonesia dan membuka audisi terbuka bagi siapapun yang ingin tampil di Mola Chill Festival London, pada tanggal 29 Oktober 2021," ujar Mirwan Suwarso.

Untuk bisa tampil di Mola Chill Festival London, Mola membuat audisi terbuka Mola Chill Audition dan mengundang semua talenta musik Indonesia. Tak terkecuali mereka yang belum bernaung di bawah label musik.

Nah audisi terbuka ini dilakukan melalui platform media sosial Instagram, dengan syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Peserta wajib follow akun Instagram Mola Chill Fridays @mola.living
  2. Peserta boleh individu maupun kelompok
  3. Rekan video menyanyi dan unggah ke IGTV akun Intagram pribadi, dengan tagar #MolaChillAudition dan tag/mention @mola.living
  4. Lagu yang dinyanyikan merupakan karya original peserta atau telah memiliki izin tertulis dari pemegang hak cipta
  5. Video rekaman wajib menggunakan microphone dan kamera handphone (satu kamera tanpa edit)
  6. Satu akun Instagram diperbolehkan untuk mem-posting video lebih dari satu
  7. Video dapat di-posting pada 6-24 September 2021 dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada 30 September 2021, melalui akun media sosial resmi Mola
  8. Akan ada satu pemenang yang diberangkatkan ke London untuk tampil di acara Mola Chill Festival. Semua transportasi dan akomodasi ditanggung oleh Mola
  9. Penilaian dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  10. Mola tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan yang terjadi yang mengatasnamakan Mola. Oleh karena itu, para peserta diwajibkan untuk selalu berhati-hati 

Gimana, sudah siap menjadi salah satu musisi Tanah Air yang mengikuti acara musik bersama musisi luar negeri di London? Yuk, siapkan materi musikmu dan bikin videonya sekarang! Nantinya, video audisi yang di-upload peserta, dinilai oleh Tim Mola Musik UK dan panitia festival.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.