Sukses

Ivan Gunawan Rayakan Keberhasilan Turun 24 Kilogram

Ivan Gunawan berhasil menjawab tantangan Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Program menurunkan berat badan Ivan Gunawan masih berlanjut. Belum sampai dua bulan, bobot tubuhnya berkurang signifikan, yakni menyentuh angka 24 kilogram.

Hal ini disampaikan Ivan Gunawan melalui akun Instagram terverifikasinya. Dia membuat perayaan kecil-kecilan untuk mengekspresikan kebahagiaan atas keberhasilannya.

"Perayaan pagi ini guys," tulis desainer kondang ini sebagai keterangan yang diuanggah pada Selasa (7/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perayaan Kecil

Bersama keterangan itu, sahabat Ayu Ting Ting ini mengunggah video boomerang dirinya memegang balon dengan angka 24. Di sampingnya ada seorang dokter.

"Yeay @ivan.gunawan turun 24 kg," begitu kalimat yang tertulis dalam video.

3 dari 4 halaman

Tantangan Deddy

Diberitakan sebelumnya, pada podcast yang diunggah pada 18 Juli 2021, Deddy Cobruzier menantang Ivan menurunkan berat badan 20 kilogram dalam waktu tiga bulan.

Bila berhasil, mantan suami Kalina Ocktaranny itu akan memberi uang cash pada Ivan Gunawan 500 juta rupiah. Nantinya, uang itu akan digunakan Ivan untuk membangun masjid.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas ikut senang dan bangga atas pencapaian Ivan Gunawan menurunkan berat badan. "Aku kagummmm," tulis Denny Sumargo di kolom komentar.

"Kerennn kalii kaaa," kata Edric Tjandra.

"Woh Ivann 🔥🔥🔥❤️ Bangga! Semakin sehat yaaaa," Andien Aisyah menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.