Sukses

Profil Jennifer Eve, Pemeran Cindy Karakter Antagonis di Sinetron Naluri Hati SCTV, Sempat Main Film Bareng Stefan William

Artis Jennifer Eve bermain sinetron Naluri Hati SCTV, di mana ia berperan sebagai Cindy yang merupakan tokoh antagonis

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Eve turut membintangi sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV. Karakter yang ia perankan bernama Cindy. Gadis 22 tahun ini menjadi salah satu tokoh antagonis.

Cindy merupakan teman Dinda, karakter utama yang diperankan Shanice Margaretha. Namun tanpa Dinda ketahui, Cindy berkomplot dengan Rina (Debby Cynthia Dewi) dan Gilang (Donny Michael) yang berniat menguasai harta Dinda.

 

Aktris berparas oriental ini telah beberapa kali terlibat di sinetron tayangan SCTV. Berikut profil Jennifer Eve dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (7/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahir

Jennifer Eve lahir di Jakarta pada 5 Februari 1999. Saat ini perempuan berzodiak Aquarius berusia 22 tahun.

 

3 dari 6 halaman

Awal

Ketika masih belia, Jennifer pernah mengikuti kontes modeling anak. Ia tidak menjadi juara, tapi berkat ajang itu ia berkesempatan menjadi model sampul sebuah majalah.

 

4 dari 6 halaman

Film

Pada tahun 2015, Jennifer mendapat kesempatan bermain film berjudul Sebuah Lagu Untuk Tuhan. Film ini memasang Stefan William dan Eriska Rein sebagai pemeran utama.

5 dari 6 halaman

Vidio

Sebelum masuk sinetron stripping, Jennifer pernah bermain serial web. Pada 2019, ia tampil di Vidio Original Series I Love You Baby. Serial tersebut menampilkan Giorgino Abraham, Ersya Aurelia dan Bryan Domani sebagai pemeran utama.

6 dari 6 halaman

Sinetron

Setidaknya tiga judul sinetron telah dibintangi Jennifer, semua tayang di SCTV. Jennifer bermain di Istri Kedua, Keajaiban Cinta dan Naluri Hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.