Sukses

Niko Al Hakim Blak-blakan Puji Kecantikan Rachel Vennya?

Niko Al Hakim membahas soal kecantikan sang mantan istri?

Liputan6.com, Jakarta - Niko Al Hakim membuat sesi tanya jawab di Instagram Stories. Ia merespons salah satu pertanyaan warganet yang diduga menyangkut soal mantan istri, Rachel Vennya.

Warganet itu menanyakan pendapatnya soal seseorang, yang saat ini makin bersinar atau cantik. Apakah personel band Lyon ini menyesal?

"Nyesel kan lu pasti .... dah glow up," tanya warganet itu pada Minggu (5/9/2021). Sayangnya, ada bagian dari pertanyaan tersebut yang ditutup stiker. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memuji

Ayah Xabiru Oshe Al Hakim itu terang-terangan memuji wanita yang diduga adalah mantan istrinya.

"Dia selalu cantik dari dulu. Mungkin kalian melihatnya berbeda karena penampilannya yang berbeda dari saat itu. Tapi itulah yang gue lihat dari awal ketemu dan setiap harinya," tulis Niko.

3 dari 4 halaman

Penyesalan?

Terkait penyesalan, menurutnya itu tak bisa diukur dari penampilan fisik. Jawaban ayah dua anak itu pun makin memperkuat dugaan bahwa dia sedang membahas Rachel Vennya.

"Anw masa tolak ukur nyesel harus dari fisik sih. Kita sudah bahagia dengan jalan dan pasangan masing-masing. So ciaw," paparnya.

4 dari 4 halaman

Pacar Baru Rachel

Seperti diketahui, setelah bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya berpacaran dengan Salim Nauderer. Sementara Niko sempat digosipkan dengan beberapa wanita salah satunya Adhisty Zara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini