Sukses

6 Potret Bryan Mckenzie Bintang Sinetron Naluri Hati SCTV Saat di Pantai, Dari Bali Hingga Australia

Bryan Mckenzie pemain sinetron Naluri Hati kerap berpose di pantai, dari Bali hingga Australia, berikut potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Bryan Mckenzie turut bermain di sinetron Naluri Hati. Dalam sinetron tayangan SCTV, aktor 30 tahun berperan sebagai Sandy. Ia beradu akting dengan Shanice Margaretha dan Samuel Zylgwyn.

Syuting Naluri Hati di Bali, suami Faradila Yoshi beberapa kali mengunggah foto dirinya saat berada di pantai. Sebelum itu, sejumlah unggahan Instagram juga menunjukkan ia kerap memilih pantai sebagai destinasi liburan.

 

Tak hanya Indonesia, ada pula potret Bryan ketika mengunjungi pantai di luar negeri. Berikut 6 potret Bryan Mckenzie dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (3/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Benoa

Potret Bryan Mckenzie ketika berada di Tanjung Benoa, Bali. Bintang Hantu Jeruk Purut Reborn ini terlihat gagah memakai kemeja dan celana jins putih, dengan kacamata hitam.

3 dari 7 halaman

Pandawa

Pantai Pandawa sempat dikunjungi Bryan saat syuting di Bali. Duduk di depan hiasan penunjuk arah, pemain Love is Brondong tampak macho.

4 dari 7 halaman

Padang Padang

Sebuah pantai di Kuta Selatan yang terkenal dengan keindahannya juga dikunjungi Bryan. Di foto ini Bryan tersenyum lebar, manis banget.

5 dari 7 halaman

Pangandaran

Awal tahun 2021 Bryan mengunggah foto berada di Pantai Madasari. Pantai ini terletak di Kabupaten Pangandaran, terlihat masih sangat asri.

6 dari 7 halaman

Canggu

Akhir 2020, Bryan dan Faradilla pernah berkunjung ke Pantai Canggu, Bali. Romantis banget.

7 dari 7 halaman

Coogee

Pantai di luar negeri juga dijelajahi bintang film Kutuk. Ini potretnya ketika bertandang ke Pantai Cooge, Sydney, Australia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.