Sukses

Jarang Muncul di TV, Ini 6 Potret Terkini Nicky Tirta Jadi Chef Profesional

Aktor Nicky Tirta kini jarang muncul di layar kaca dan menjadi chef profesional, berikut potret terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada era 2000-an, Nicky Tirta termasuk artis sinetron yang sibuk. Usai mencuri perhatian lewat sinetron Bidadari (2003), aktor kelahiran 27 April 1983 ini laris manis bermain di sejumlah sinetron dan film layar lebar. Ia juga sempat merambah dunia tarik suara.

Belakangan ini, mantan suami Liza Elly jarang tampil di layar kaca. Sekitar tiga tahun terakhir, adik Nia Lavenia ini memilih fokus menjadi seorang chef. Ia sempat mengambil kursus singkat di bidang pastry di Perth beberapa tahun silam.

 

Meski tidak rutin, sesekali ia masih muncul di FTV Suara Hati Istri. Beberapa judul yang dibintanginya adalah Ingin Bahagia Aku Malah Merana, Aku Menyesal Membawa Perempuan Lain Dalam Rumah Tanggaku dan Hidupku Menderita Tinggal Bersama Suami yang Perhitungan. Berikut 6 potret Nicky Tirta saat aktif menjadi chef dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (2/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Choco Cheese

Bintang Ganteng Ganteng Serigala ini memamerkan roti buatannya. Menu ini diberi nama Roti Belah Double Choco Cheese. Terlihat menggoda ya.

3 dari 7 halaman

Cookies

Selain aneka roti, bintang film Pulau Hantu 2 juga pandai membuat kue kering. Salah satunya Toblerone Cookies. Tak hanya kuenya yang terlihat imut, wajah Nicky juga masih terlihat awet muda.

4 dari 7 halaman

Bakso

Nicky turun langsung dalam membuat kreasinya. Begini aksi bintang sinetron Anak Menteng ketika membuat isi untuk roti bakso sapi.

 

5 dari 7 halaman

Lucky Perdana

Rekan artis juga memercayakan kue untuk hari spesial di tangan Nicky. Salah satunya Lucky Perdana, yang memesan kue ulang tahun untuk putranya, Zayn Kael.

6 dari 7 halaman

Cake

Berbagai jenis cake yang dibuat Nicky memiliki penampilan cantik. Siapa yang tak tergoda ingin mencicipinya.

7 dari 7 halaman

Donat

Nicky bisa memasak segala jenis masakan jenis pastry dan bakery. Ini potret Nicky Tirta saat membuat donat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.