Sukses

Syuting Drama Danger Zone, Vic Chou Dibuat Jungkir Balik 360 Derajat

Lawan mainnya di Danger Zone merasa peran Vic Chou di drama ini jauh dari apa yang ada dalam bayangannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama tak kedengaran kabarnya, Vic Chou akhirnya kembali ke jagat hiburan. Pilihannya jatuh kepada Danger Zone, drama Mandarin bergenre laga yang sebentar lagi akan tayang.

Ia menceritakan sejumlah pengalaman menariknya saat syuting drama ini, dalam konferensi pers yang digelar secara daring, Rabu (1/9/2021). Salah satunya adalah saat ia masuk mesin yang membuatnya jungkir balik.

"Ini pertama kalinya saya menggunakan mesin yang berputar 360 derajat. Saat kondisi terbalik saya harus menutup mata karena ada [properti] pecahan kaca [dalam adegan itu]," tutur pria yang beken sebagai salah satu personel F4 di Meteor Garden ini, lewat bantuan penerjemah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampil Beda

Sandrine Pinna, salah satu lawan mainnya di drama ini mengungkap reaksinya saat melihat performa Vic Chou sebagai seseorang yang sangat pintar, tapi dingin dan pendiam.

Sandrine bahkan menunjuk aktor 40 tahun ini sebagai yang memiliki kesan paling berbeda di antara para lawan mainnya di drama ini. "Saya mengenal sosoknya yang sangat lembut. Tapi di sini dia tampil sangat berbeda, sangat pintar. Berbeda dengan bayanganku," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Beragam Bintang

Selain kedua bintang ini, Danger Zone juga akan menampilkan sejumlah aktor lain seperti Hsing-kuo Wu, Christopher Lee, Berant Zhu, dan Jing-hua Tseng.

Christopher Lee dan Berant Zhu ternyata merasa hubungan kerja klop, baik di depan kamera maupun di luar syuting.

4 dari 5 halaman

Seperti Saudara Sendiri

“Meskipun karakter Christopher Lee sering marah kepada karakter saya dalam drama ini, saya masih sangat menyukainya. Menurut saya, kami adalah partner yang sangat baik,” kata Berant Zhu.

Christopher Lee menambahkan, “Berant Zhu sudah saya anggap seperti adik laki-laki yang tidak dapat saya singkirkan”.

5 dari 5 halaman

Sinopsis Danger Zone

Danger Zone sendiri berkisah tentang ahli pembuat profil psikologis, Liang Yan Dong (Vic Chou), yang dibui karena insiden kekerasan. Ia diam-diam menjalin kesepakatan dengan kapten polisi Tang Chong Hui (Christopher Lee) dan bawahannya Fei Ran (Berant Zhu), demi bisa kembali menghidup udara bebas.

Namun, kerja sama tersebut justru memicu serangkaian krisis dan misteri mematikan yang tidak mereka duga sebelumnya.

Danger Zone tayang perdana tanggal 3 September mendatang secara eksklusif di aplikasi iQiyi dan laman iQ.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.