Sukses

Intip Keceriaan Syuting Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho Reka Ulang Adegan Titanic di Kapal Nelayan

Kim Seon Ho mengaku gugup saat awal syuting drakor Hometown Cha-Cha-Cha.

Liputan6.com, Seoul - Hometown Cha-Cha-Cha episode pertama dan kedua akhirnya tayang pada akhir pekan lalu. Sambutan khalayak atas drama Korea ini terbilang hangat, tampak dari tingginya rating drakor yang tayang di tvN dan Netflix ini.

Beberapa hati setelah tayang, kanal YouTube resmi tvN Drama akhirnya mengungkap suasana di balik layar syuting Hometown Cha-Cha-Cha.

Yang pertama ditampilkan adalah si pemeran dokter gigi Yoon Hye Jin, Shin Min Ah.

"Bekerja bersama dengan aktor-aktor ini kelihatannya akan lebih menyenangkan dibanding saat membaca naskah," tuturnya seperti diwartakan Soompi, Selasa, (31/8/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting di Desa Pesisir

Ia menambahkan, "Karena kami syuting di desa pesisir, kurasa gambar-gambarnya akan sangat cantik, aku sangat menantikannya. Naskahnya juga sangat menyenangkan sampai aku khawatir tentang bagaimana kami harus melakoninya, tapi kurasa hasilnya nanti bagus."

Selanjutnya, suasana syuting di klinik, pemukiman penduduk, hingga kapal nelayan, penuh dengan keceriaan.

3 dari 5 halaman

Titanic di Kapal Nelayan

Salah satunya saat Kim Seon Ho yang berperan sebagai Hong Doo Shik menaiki kapal nelayan. Saat sang sutradara menyebut soal Titanic, bintang 2 Days & 1 Night ini langsung merentangkan tangan layaknya adegan ikonis Leonardo DiCaprio - Kate Winslet.

Kim Seon Ho sendiri mengakui bahwa ia memulai syuting Hometown Cha-Cha-Cha dengan perasaaan gugup.

4 dari 5 halaman

Pemandangan Cantik

"Aku awalnya gugup karena mereka berkata akan datang ke Pohang, dan karena syuting pertamanya di sini. Namun saat kami datang pertama kali, [pemandangannya] cantik sekali," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Perselisihan Menggemaskan

Lee Sang Yi yang memerankan Ji Sang Hyun juga ikut mengaku merasakan hal serupa dengan Kim Seon Ho. Namun rasa gugupnya perlahan hilang, dan bahkan ia mulai bisa bersenang-senang, saat syuting dimulai. Dalam satu bagian video, bahkan diperlihatkan bahwa ia dan Kim Seon Ho ngakak gara-gara melakukan kesalahan dalam berakting.

"Menurutku ada banyak momen perselisihan menggemaskan yang bakal muncul, jadi nantikan ya," kata Lee Sang Yi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.