Sukses

6 Potret Erlina Sutansyah, Pemeran Tiara Si Antagonis di Mega Series Suara Hati Nur

Mega Series Suara Hati Nur kini diperkuat Erlina Sutansyah pemeran Tiara yang merupakan mantan istri Rama yang diperankan Ferdi Ali.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Mega Series Suara Hati Nur makin gereget sejak munculnya Erlina Sutansyah. Tiara, karakter yang diperankan Erlina, adalah mantan istri Rama (Ferdi Ali) yang cemburu melihat bekas suaminya bahagia. Tiara bahkan tega menyuruh orang untuk mencelakai istri Rama sekarang, Nur, yang diperankan Icha Anisa.

Wajah Erlina sudah menghiasi layar kaca sejak tahun 2013. Dara kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1993 sudah banyak bermain sinetron, FTV dan mini seri. Tahun 2019 ia memperkuat mini seri SCTV berjudul Sayap Pelindungmu.

 

Bintang iklan produk sabun mandi ini aktif sebagai model. Laman feeds Instagram-nya dipenuhi foto-foto cantik. Berikut 6 potret Erlina Sutansyah dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (31/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Feminin

Pemain tamu Jodoh Wasiat Bapak terlihat feminin mengenakan dress berwarna putih. Rambutnya terurai natural kian membuatnya menawan.

3 dari 7 halaman

Merah

Memakai setelah merah, Erlina terlihat memesona. Kesan fierce terpancar dari sorot matanya.

4 dari 7 halaman

Kalem

Dengan rambut diikat dan tube top motif floral, bintang Tiara Cinta tampak lebih kalem. Ia terlihat penuh percaya diri.

5 dari 7 halaman

Topi

Berada di dalam sebuah kamar, Erlina bergaya dengan aksesoris lengkap. Ia memakai topi, anting, tas, kacamata hitam dan sepatu boots.

6 dari 7 halaman

Berendam

Pemain sinetron Aku Anak Indonesia tampak berendam di sebuah bath-tub. Namun ia tetap tampil modis memakai kacamata hitam.

7 dari 7 halaman

Petualang

Ternyata Erlina tidak takut panas, lho. Lihat gaya sporty-nya saat sedang hiking.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini