Sukses

Danang D'Academy Melamar Seorang Dokter

Danang D'Academy telah menggelar acara lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Danang D'Academy sedang berbahagia. Penyanyi dangdut ini baru saja melamar kekasihnya yang bernama Hemas Nura pada Sabtu (28/8/2021).

Kabar bahagia ini diketahui langsung lewat akun Instgaram Danang. Merujuk pada lokasi unggahannya, acara lamaran diduga dilangsungkan di Yogyakarta.

"Bismillah, Ku teguhkan hati ini untuk memilihmu @hemasnura," tulis pemilik nama lengkap Danang Pradana sebagai keterangan. Bersama unggahan itu, dia menyertakan foto bersama calon istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh

Dalam unggahan berikutnya, Danang menulis untaian kata manis untuk Hemas Nura. Dia membahas tentang ketetapan Tuhan soal jodoh.

"Dek @hemasnura Percayalah, bahwa ini jalan Allah. Dipertemukan dg cara yg sederhana. Namun diberikan Cinta yg luar biasa," paparnya.

3 dari 4 halaman

Seorang Dokter

Melihat dari biodata akun Instagramnya, ternyata Hemas Nura berprofesi sebagai seorang dokter. Dia merupakan Residen Neurologi dan lulusan dari Universitas Gajah Mada (UGM).

Hemas Nura juga mengungkap rasa bahagianya usai dilamar oleh Danang D'Academy.

"Aku dulu berpikir bahwa dicintai lebih baik daripada mencintai, tapi setelah kenal mas@danang_official91, aku jadi paham arti saling mencintai, and it’s beautiful. Terimakasih mas," tulisnya, Minggu (29/8/2021).

4 dari 4 halaman

Ucapan

Ucapan dari rekan selebritas pun mengalir deras. "Waaaaah selamaaat yaaaa danaaaaang," kata Indra Bekti.

"Selamat ya @danang_official91 happy selalu," tulis Ruben Onsu.

"Ya Allah Alhamdullilah mas @danang_official91 selamat yah, lancar lancar sampai hari H pokonya," tambah Siti Badriah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.