Sukses

SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Pemain Sinetron Naluri Hari dan Dari Jendela SMP, Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 16.00 WIB di Vidio

Pemain sinetron Naluri Hati dan Dari Jendela SMP hadir di SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet, di Vidio, sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Para pemain dari sinetron Naluri Hati hadir dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Naluri Hati dan Dari Jendela SMP, pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB Live Streaming di Vidio.

Mereka hadir bersama dengan para pemain sinetron Dari Jendela SMP yakni Rey Bong, Sandrinna Michelle, Kiesha Alvaro, Aqeela Calista dan Saskia Chadwick.

Para pemain sinetron Naluri Hati itu seperti Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, Natalie Zen, Bryan Mckenzie serta Ajun Perwira akan diuji ketangkasan dalam menebak jumlah benda atau obyek yang ada di dalam video dengan waktu yang singkat melalui permainan “Pandangan Pertama”.

Selain itu bintang sinetron ini juga akan bercerita mengenai keseruan di balik layar proses shooting sinetron.

Semua keseruan pemain drama dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet Naluri Hati dan Dari Jendela SMP dapat SCTV Fevers dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini