Sukses

Gilang Widya Pramana Gandeng Polres Jakarta Selatan Berikan Vaksin dan Sembako Gratis

Gilang Widya Pramana bekerjasama dengan Polres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Juragan 99 Gilang Widya Pramana bersama dengan Polres Jakarta Selatan bekerjasama dengan bersama MS Glow menggelar vaksinasi massal Covid-19 bagi 1.000 orang warga Jakarta selama 23-25 Agustus 2021 bertempat di J99 Tower. 

Menurut suami Shandy Purnamasari, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab CSR perusahaan. Karena itu pihaknya  menyediakan 1000 paket sembako bagi mereka yang sudah mendapat vaksin. Hal ini bertujuan untuk meringankan beban warga akibat dampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui CSR. Dan kami sediakan 1000 paket sembako untuk mereka yang telah divaksin. Bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dimasa PPKM level 2-4,” ujar Gilang Widya Pramana dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saran

Gilang sendiri juga menyarankan agar semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin. Pasalnya, hal ini merupakan target dari pemerintah untuk membentuk herd immunity. 

“Ini bukan kolaborasi pertama kita ke depan akan melanjutkan kolaborasi ini bersama MS Glow dengan Polres Jakarta Selatan. Yakni program vaksinasi keliling. Karena vaksin ini memiliki manfaat yang besar untuk meningkatkan imun atau herd immunity di masa Pandemi Covid 19. Dan kita akan tetap berkolaborasi dengan Polri-polres," kata Gilang.

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol. Azis Andrianysah mengatakan kolaborasi tersebut merupakan langkah mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga agar kekebalan komunal semakin terbentuk di tengah masyarakat. 

“Sekali lagi pemerintah memberikan kebijakan bahwa vaksin segera disebar di tengah-tengah masyarakat dan dipercepat dan dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga," kata Azis di J99 Tower Jakarta Selatan Rabu (25/8/2021).

 

 

4 dari 4 halaman

Menyukseskan

Azis menuturkan untuk menyukseskan vaksinasi, elemen masyarakat mesti bergandengan tangan satu sama lain. 

Karena itu, kolaborasi dengan MS Glow tersebut merupakan bentuk perhatian pihak swasta yang turut membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi, secara khusus di Ibu Kota.

“Kita tidak bekerja sendiri tentu harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat, kali ini kita bergandengan tangan dengan MS Glow, jadi kita mengucapkan terimakasih, atas kolaborasi ini kita setidaknya siap melayani 1.000 warga Jakarta,” kata Azis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini