Sukses

Risty Tagor Diterpa Isu Berpisah dari Suami yang Berprofesi Sebagai Pengacara

Jarang muncul di layar kaca, Risty Tagor kembali dihampiri kabar tak sedap.

Liputan6.com, Jakarta - Jarang muncul di layar kaca, Risty Tagor kembali dihampiri kabar tak sedap. Pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap disebut kembali menyandang status janda untuk ketiga kalinya.

Risty Tagor dikabarkan telah bercerai dengan sang suami yang menikahnya pada 2018 silam, dan telah memberikannya seorang anak perempuan. 

Namun saat ditanya langsung perihal kabar perceraiannya, Risty Tagor enggan membahasnya. "Bahas yang lain saja," kata Risty Tagor ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus Urus Anak

Risty Tagor menjelaskan saat ini dirinya tengah fokus mengurusi ketiga buah hatinya yang saat ini sedang tumbuh kembang. Ia juga disibukan dengan mengurisi bisnis fashion dan juga media sosialnya.

"Kegiatannya yang pasti mengurus anak-anak. Mengerjakan proyek di sosial media, tetap urusin butik," ujarnya menerangkan.

3 dari 4 halaman

Pernikahan dengan Rifky Balweel

Mengingat kembali bahwa Risty Tagor menikah pertama kali dengan pemain sinetron Rifky Balweel pada 8 April 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Arsen Raffa Balweel.

Namun diusia pernikahannya yang baru berjalan 3 tahun, rumah tangga mereka kandas dan resmi bercerai pada 2014.

4 dari 4 halaman

Stuart Collin

Lepas dari Rifky Blweel, Risty Tagor menikah dengan Stuart Collin pada April 2015. Namun belum lama menikah, rumah tangga diselimuti prahara. Sampai akhirnya mereka resmi bercerai pada 2016.

Dari pernikahannya itu, Risty Tagor dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberinama Arkana Rafif Bisyari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.