Sukses

Kim Seon Ho - Shin Min Ah Bereaksi soal Julukan Sikhye Couple dan Wajah yang Dianggap Mirip

Tak cuma pemirsa, sutradara Hometown Cha-Cha-Cha sendiri juga mengakui apiknya chemistry antara Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

Liputan6.com, Seoul - Poster Hometown Cha-Cha-Cha yang menampilkan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho beberapa waktu lalu, langsung menjadi pembicaraan penggemar drama Korea. Aktor dan aktris yang sama-sama berlesung pipi ini dianggap cocok.

Bahkan mereka berdua kini punya satu nama julukan unik: Sikhye Couple. Aslinya, sikhye merupakan minuman tradisional Korea yang manis dan berasal dari beras.

[bacajuga:Baca Juga](4635028 4551417 4521962)

Nama pangggilan ini didapat dari kombinasi nama karakter keduanya di drama ini: Hong Doo Shik dan Yoon Hye Jin. Nah, sang pemainnya akhirnya angkat suara soal julukan ini.

"Hye Jin dan Doo Shik, awalnya mereka berdua tak suka satu sama lain, dan ini kelihatan banget. Tapi kurasa penonton bisa melihat bahwa mereka ini cukup mirip," kata Shin Min Ah dalam konferensi pers daring drakor ini, yang digelar Selasa (24/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kata Kim Seon Ho

Kim Seon Ho menambahkan, "Kurasa ritme di antara kami menarik perhatian publik. Menurutku hubungan antara dua karakter ini akan sangat menarik."

Selain julukan ini, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah juga sempat ditanya sang pembawa acara mengenai anggapan orang bahwa wajah mereka mirip.

3 dari 5 halaman

Komentar Menyenangkan

"Aku tak tahu sih, secara fisik mirip atau tidak. Namun saat melakukan pengambilan close up atau full shot, kita terlihat cocok, dan kurasa ini membangkitkan keingintahuan kepada penonton," kata Shin Min Ah.

Kim Seon Ho berkomentar senada dengan sang lawan main. "Saat kami berfoto, banyak orang yang bilang kami cocok. Ini komentar yang sangat menyenangkan untuk didengar," kata pemeran Han Ji Pyeong di Start-Up ini.

4 dari 5 halaman

Sutradara Bisa Lepas Tangan

Tak cuma pemirsa, sutradara Hometown Cha-Cha-Cha sendiri juga mengakui apiknya chemistry antara Kim Seon Ho dan Shin Min Ah.

"Chemistry keduanya hebat. Secara visual, kami merasa shot mereka berdua bersama bagus sekali. Dari ekspresi wajahnya, menunjukkan bahwa mereka berdua sangat nyaman satu sama lain," kata sutradara Yu Je Won.

Sang sutradara mengatakan kedua aktor utama ini sering berdiskusi tentang karakter mereka, termasuk saat sedang istirahat syuting. "Aku sampai merasa tak banyak yang harus kulakukan. Aku sangat puas," kata dia.

5 dari 5 halaman

Dokter Gigi dan Pengangguran

Hometown Cha-Cha-Cha sendiri merupakan daur ulang film Mr Hong. Ini adalah drama komedi romantis tentang seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang pindah dari Seoul ke Desa Gongjin. Sementara Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), adalah seorang pengangguran yang ahli dalam beragam pekerjaan aneh dan kerap membantu banyak orang di desanya.

Drakor ini akan tayang di tvN dan Netflix mulai 28 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.