Sukses

5 Potret Bintang Sinetron Buku Harian Seorang Istri Rayakan 300 Episode, Penuh Rasa Syukur

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menembus 300 episode, seperti apa ekspresi para bintangnya?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV telah menembus 300 episode. Sejumlah pemain seperti Mahdy Reza dan Antonio Blanco Jr mengungkapkan rasa bahagia. Sinetron produksi SinemArt ini telah tayang sejak Januari 2021 dan mendapat rating stabil.

Cerita Buku Harian Seorang Istri bermula ketika Nana (Zoe Abbas Jackson) dan Dewa (Cinta Brian) terpaksa menikah tanpa cinta. Cerita berkembang dengan konflik keluarga yang rumit sekaligus memikat. Sejumlah pemain senior seperti Dian Nitami dan Adipura juga memperkuat sinetron ini.

Suasana ceria pun terpancar dari lokasi syuting. Berikut 5 potret pemain Buku Harian Seorang Istri saat merayakan 300 episode, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (24/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Terima Kasih

Antonio Blanco Jr bersyukur sinetronnya berumur panjang. Pemeran Pasha mengunggah foto naskah Buku Harian Seorang Istri episode 300 di Instagram Stories-nya. Ia menulis, “HIHIHI, terima kasih semuanya.”

 

3 dari 6 halaman

Kumpul

Mahdy Reza mengunggah foto ketika proses pengambilan gambar bersama Asha Assuncao dan Rina Hassim. Mereka duduk di kursi panjang. Terlihat seluruh kru memakai kaos biru dengan tulisan #mahdyreza.

4 dari 6 halaman

Hebat

Pada kesempatan ini, Mahdy mengucap terima kasih kepada seluruh kru Buku Harian Seorang Istri.

Happy 300 eps bhsi dari #team1yobra , mereka semua adalah orang2 hebat dibelakang layar yang bikin adegan2 di bhsi jadi super gokil coy (masih ada team 2 & team 3 ga smpet foto karna tadi lagi di team 1yobra),” tulis pemeran Roni.

 

5 dari 6 halaman

Harapan

Mahdy bersyukur kepada Tuhan atas pencapaian Buku Harian Seorang Istri. Ia lantas menulis sebuah harapan.

Alhamdulillah yaAllah kita diberikan kesehatan dan kelancaran sampe menyentuh eps 300 ini, semoga kita semua selalu bisa memberikan hiburan buat kalian semua yg dirumah ya! We love you,” tulis Mahdy.

6 dari 6 halaman

Tidak Tayang

Buku Harian Seorang Istri libur tayang pada Senin dan Selasa (23-24 Agustus). Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian mengingatkan penggemar bahwa sinetron ini akan tayang kembali pada Rabu, 25 Agustus 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.