Sukses

5 Potret Syukuran 100 Episode Sinetron Badai Pasti Berlalu, Seru Banget

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Badai Pasti Berlalu yang dibintangi Stefan William dan Michelle Ziudith telah berhasil menembus episode 100. Acara syukuran pun digelar di lokasi syuting. Terlihat sejumlah pemain dan kru kompak merayakan dengan penuh suka cita.

Hal ini terlihat dari unggahan Sheila Rizkyana Vendi. Pemeran Dokter Qory ini memperlihatkan keharmonisan pemain Badai Pasti Berlalu. Indrayanto Kurniawan selaku sutradara juga mengunggah foto suasana syukuran.

Para pemain seperti Michella Putri dan Rachel Patricia berharap agar pemirsa selalu menonton Badai Pasti Berlalu yang tayang setiap hari pukul 21.45 WIB. Berikut 6 potret suasana syukuran 100 episode Badai Pasti Berlalu, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (23/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Kompak

Dalam unggahan stories Sheila Rizkyana, terlihat ia bersama Michella, Rachel, Gerald Yohanes dan Teuku Ryan. Keempatnya kompak mengingatkan penggemar untuk selalu menyaksikan Badai Pasti Berlalu.

 

3 dari 6 halaman

2. Lomba

Sebuah perlombaan juga digelar di acara tersebut. Tampak Gerald Yo memegang papan bertuliskan juara 1, sementara Stefan William juara 2.

 

4 dari 6 halaman

3. Senior

Kekompakan tidak hanya terlihat di antara pemain yang usianya sepantaran. Sejumlah pemain muda juga akrab dengan artis senior seperti Vira Yuniar dan Nunu Datau.

 

5 dari 6 halaman

4. Leora

Artis cilik Marie Brittany juga terlihat mengikuti syukuran 100 episode Badai Pasti Berlalu. Tampak pemeran Leora ini anteng di pangkuan Vira Yuniar.

 

6 dari 6 halaman

5. Seru

Indrayanto Kurniawan selaku sutradara mengunggah foto bersama sejumlah pemain Badai Pasti Berlalu. “Keseruan Malam ini di lokasi #badaipastiberlalu,” tulis pria yang juga menyutradarai sinetron Dari Jendela SMP. (Panditio Rayendra)