Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Amara, Tayang Senin 23 Agustus 2021 Siang: Miranty Cemas pada Kondisi Afandy

Cinta Amara tayang setiap siang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Amara tayang siang ini. Maya di toko roti terkejut karena tiba-tiba ada orang asing yang menyerang toko roti. Miranti yang mendengar kabar itu kaget.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Namun, belum sampai di kafe, Miranti dikejutkan oleh kerumunan orang di pinggir jalan. Afandy diserempet oleh orang tak dikenal.

Miranti dan Amara shock, karena orang orang menahan mobilnya agar membantu Afandy ke rumah sakit.

Bisma dan Dara baru saja selesai hunting terakhir untuk pameran foto. Mereka masih berseragam sekolah. Dara tiba-tiba teringat pada Amara.

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 14.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilihan Lain

Dalam kondisi yang serba terpaksa, Miranti tidak punya pilihan lain, dia harus mengantarkan Afandy ke rumah sakit bersama Amara.

Perasaan Miranti campur aduk, antara panik, bingung, sedih dan dilema menjadi satu. Miranti menyetir mobil, tangisnya tidak terlihat Amara.

 

3 dari 3 halaman

Cemas

Keluarga Nirwan shock dengan kejadian yang menimpa Afandy. Afandy di rumah sakit dan tidak sadarkan diri. Nirwan bergegas ke rumah sakit.

Miranti mengantarkan Afandy sampai di depan IGD. Dia berdiri cemas menunggu dokter yang masih menangani Afandy.

Miranti pelan pelan masuk mendekati Afandy di ruang ICU. Miranti masuk dengan perasaan cemas, tapi juga sedih melihat kondisi Afandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini