Sukses

6 Potret Kebersamaan Crush - Joy Red Velvet, dari Kolaborasi Kini Dikonfirmasi Jadi Pasangan Kekasih

SM Entertainment maupun P Nation membenarkan kabar bahwa Crush - Joy Red Velvet berpacaran.

Liputan6.com, Seoul - Agensi Joy Red Velvet dan Crush akhirnya bersuara mengenai kabar bahwa kedua artis ini berpacaran. Diwartakan Soompi, Senin (23/8/2021), SM Entertainment dan P Nation membenarkan kabar tersebut.

"Mereka dulunya memiliki hubungan senior-junior, tapi baru-baru ini mulai berpacaran dengan perasaan yang baik satu sama lain," begitu isi pernyataan kedua agensi.

Hanya saja, SM maupun agensi milik PSY ini sama-sama tak merinci kapan pastinya hubungan ini bermula.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berawal dari Mayday

Diberitakan oleh Sports Chosun yang pertama kali mewartakan soal Joy-Crush, hubungan keduanya berkaitan dengan lagu duet mereka yang dirilis pada Mei tahun lalu, "Mayday."

Setelah kolaborasi ini, keduanya disebut terus menjalin komunikasi dan akhirnya memutuskan menjadi pasangan kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Fans yang Sukses!

Joy sendiri sempat mengunggah sebuah foto saat hari rekaman single ini. Tampil berdua dengan pria yang bernama asli Shin Hyo Seob, Joy mengaku sudah sudah lama menjadi penggemar rekan duetnya ini.

"Mohon nantikan 'Mayday' hari Rabu mendatang. Aku adalah fans yang sukses," tulisnya di kolom caption.

4 dari 7 halaman

3. Kenangan Kala Syuting

Saat syuting video klip "Mayday" Joy mengunggah banyak foto dirinya. Termasuk juga sejumlah potretnya bersama Crush. Ada foto mereka berpose berdua, ada pula saat mereka sedang bermain bersama seekor anjing. 

Video klipnya sendiri menggambarkan Crush yang melakukan beragam hal absurd di tengah kebosanan, hingga akhirnya Joy datang dengan cara ajaib, mewarnai hari-harinya. 

5 dari 7 halaman

4. Crush yang Ajak Kolaborasi

Berdekatan dengan perilisan "Mayday", Joy dan Crush sempat melakukan siaran V-Live bersama. Dalam kesempatan ini, terungkap bahwa Crush yang mengajak member Red Velvet ini berkolaborasi. 

"Saat aku membuat lagu ini, aku berpikit benar-benar membutuhkan suara Joy, karena itu aku menawarkannya kepadanya," kata dia, diwartakan Soompi Mei 2020. 

6 dari 7 halaman

5. Joy Gugup Sekaligus Senang

Dalam siaran ini pula, Joy menegaskan kembali pernyataan bahwa ia sudah lama ngefans dengan Crush. 

"Bahkan cuma dikontak saja tentang hal ini membuatku sangat senang dan gugup," kata Joy. 

7 dari 7 halaman

6. Berutang Budi

Kesediaan Joy untuk berkolaborasi dalam "Mayday" ternyata dianggap sebagai utang budi oleh Crush. Kala itu, ia bahkan berjanji akan membayarnya di masa depan. 

"Kapan pun kamu membutuhkan bantuan, telepon saja aku," kata dia. 

Tampaknya tak usah berjanji seperti ini pun, Crush sekarang bakal selalu ada untuk Joy, ya! Selamat untuk pasangan baru...

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.