Sukses

5 Potret Kompak Bintang Buku Harian Seorang Istri, Asha Assuncao Lakukan Unboxing Hingga Waxing Bareng Hana Saraswati

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri telah diproduksi selama 8 bulan. Hubungan antar-pemain pun makin kompak, seperti yang terlihat pada unggahan Asha Assuncao. Pemeran Livia ini mengungkap aktivitas di balik layar bersama lawan mainnya, Hana Saraswati.

Sistem syuting karantina, membuat pemain sinetron SCTV itu menginap di hotel yang telah disediakan. Hana dan Asha yang merupakan teman sekamar, melakukan banyak aktivitas khas cewek. Mereka terlihat membongkar sejumlah boks paket dan mencoba produk kecantikan.

Dalam unggahan lain, terlihat pula Zoe Abbas Jackson. Berikut potret kegiatan Asha Assuncao bareng pemain Buku Harian Seorang Istri, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (23/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Olahraga

Olahraga pagi menjadi rutinitas para pemain Buku Harian Seorang Istri. Tampak perempuan berdarah Portugis mengunggah dirinya hendak berolahraga dengan tagar bhsihealthsquad.

 

3 dari 6 halaman

2. Percobaan

Sebuah unggahan di Instagram Stories memperlihatkan Asha dan Hana hendak melakukan cabut bulu atau waxing. “Ini percobaan kedua, karena percobaan pertama gagal,” ungkap Asha.

 

4 dari 6 halaman

3. Berhasil

Perempuan berusia 17 tahun ini mencoba strip waxing di bagian ketiaknya. Sementara Hana terlihat mencabutnya. “Ketarik, sumpah,” ujar Hana kaget. “Bersih,” sahut Asha.

 

5 dari 6 halaman

4. Bantal

Hana dan Asha terlihat mendapat pemberian bantal. Tak disebut dari siapa, namun keduanya terlihat senang mendapat bingkisan itu. “Terima kasih dikirimin bantal. Lucu banget,” kata Asha. “Love it,” seru Hana.

 

6 dari 6 halaman

5. Zoe Abbas Jackson

Minggu (22/08/2021), sekitar pukul 23.00 WIB, Asha mengunggah momen di Instagram Stories bersama Zoe Abbas Jackson. Di depan mereka terdapat tumpukan paket. “Mari kita unboxing,” ujar Asha. Sementara pemeran Nana itu terlihat tersenyum.

 

 

(Panditio Rayendra)