Sukses

Daniel Mardhany Bukan Lagi Vokalis DeadSquad

Liputan6.com, Jakarta - Daniel Mardhany yang selama ini dikenal sebagai vokalis Deadsquad, kini bukan lagi menjadi bagian dari band bergenre metal yang dibentuk oleh musikus Stevie Item itu.

Pengumuman keluarnya Daniel Mardhany diumumkan secara resmi oleh manajemen band melalui akun Instagram @deadsquad.official pada Sabtu (21/8/2021).

"Mulai hari ini Daniel Mardhany tidak lagi bersama dengan DeadSquad," tulis pihak manajemen dalam keterangannya di Instagram bersama unggahan tanpa gambar berupa warna hitam penuh.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Meskipun begitu, pihak DeadSquad tetap menganggap Daniel sebagai sosok yang istimewa di sepanjang karier mereka.

"Terima kasih kepada Daniel Mardhany atas semua kontribusinya dalam perjalanan karir DeadSquad sejak tahun 2009," lanjut mereka.

 

3 dari 5 halaman

Doa yang Terbaik

Menutup pengumuman, para personel Deadsquad juga mendoakan yang terbaik untuk masa depan Daniel sambil menyebut akun Instagramnya.

"We wish you luck and wellbeing for you and your career @possessedtomerch," pungkasnya.

 

4 dari 5 halaman

Belum Jelaskan Alasannya

Pihak Deadsquad pun masih belum menyampaikan alasan keluarnya Daniel. Begitu juga dengan Daniel sendiri. Namun yang jelas, beberapa bulan lalu Daniel sempat tersandung kasus narkoba.

Daniel sempat ditangkap polisi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan pada Sabtu (1/5/2021).

 

5 dari 5 halaman

Sejak 2009

Daniel menjadi personel DeadSquad sejak 2009 melalui album Horror Vision. Terakhir kali, Daniel berkontribusi unuk DeadSquad melalui lagu "Paranoid Skizoid" yang dirilis Juli lalu.