Sukses

Naysilla Mirdad Buru-buru Hapus Status Teks Instagram Stories Yang Diduga Sindir Tyna Kanna, Ini Isinya

Status teks Naysilla Mirdad diduga sindiran untuk Tyna Kanna terkait dugaan perselingkuhan. Apa isinya?

Liputan6.com, Jakarta Saat dugaan perselingkuhan Tyna Kanna memanas di medsos, tak hanya akun Instagram sang selebgram yang digeruduk warganet. Dua ipar Tyna pun disorot sepanjang hari kemarin.

Nana Mirdad lebih dulu menulis status teks dalam bahasa Inggris membahas berbuat baik kepada orang yang salah. Kini, giliran status teks Naysilla Mirdad yang diduga menyindir sang kakak ipar.

Nyonya Kenang Mirdad masih bungkam saat dihubungi Showbiz Liputan6.com untuk mengklarifikasi dugaan perselingkuhan yang menimpanya. Lantas apa isi status teks Naysilla Mirdad di Instagram Stories?

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nilai dari Perilaku

Bintang sinetron Intan dan Orang Ketiga rupanya mencuit soal pentingnya mencermati orang lain dari tindak-tanduknya. Dengan begitu kita tidak salah menilai dan dibodohi olehnya.

Characterize people by their actions and you will never be fooled by their words (Nilailah orang lewat tindakan mereka dan kamu tidak akan pernah tertipu kata-kata mereka),” cuit Naysilla Mirdad.

3 dari 5 halaman

Jangan Dibahas di Ruang Publik

Diunggah pada Jumat (20/8/2021), banyak warganet yang kemudian menggeruduk putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou lewat pesan langsung. Mereka meminta Nay menyetop sindiran ini.

Mbak alangkah baiknya masalah pribadi jangan di-show di public karena itu akan semakin memancing asumsi people. Solved the problem, rangkul orangnya karena manusia tidak luput dari dosa. Mari bijaksana dalam melihat suatu masalah,” tulis seorang warganet.

 

4 dari 5 halaman

Buat Tyna Kanna

Tangkapan layar pesan langsung ini diunggah Naysilla Mirdad di Instagram Stories pada hari yang sama. Sang aktris meluruskan bahwa status teks itu tidak untuk menyerang Tyna Kanna.

Hello, karena banyak yang nanya juga, ini bukan buat Tyna Kanna Mirdad kok. Meskipun berita di luar lagi ramai, quote yang aku post belum tentu lho relate dengan pemberitaan yang ada,” tulis Naysilla bersama unggahan ini. 

5 dari 5 halaman

Terbuka dan Transparan

Kami sih biasanya terbuka, so far ada apa-apa selalu bisa dibicarakan secara transparan,” ia menyambung lalu memutuskan menghapus status teks dalam bahasa Inggris tersebut.

Tapi daripada bikin netizen berasumsi yang macam-macam aku hapus saja deh quote-nya. Menjaga aja supaya enggak menggiring opini dan disangkutpautkan,” Naysilla Mirdad menyudahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.