Sukses

Malam Ini Grand Final LIDA 2021, Ayo Vote Idola via Shopee dan Raih Hadiah Spesial!

Grand Final Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 akan tayang di Indosiar pada Jumat (20/8) malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Grand Final Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021 akan tayang di Indosiar pada Jumat (20/8) malam mulai pukul 19.00 WIB. Tiga peserta terbaik akan bersaing untuk meraih predikat juara dalam ajang kompetisi musik dangdut terbesar di Tanah Air.

Tiga finalis LIDA 2021 tersebut adalah Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat) dan Ratna (Kalimantan Selatan). Babak Grand Final LIDA 2021 akan menjadi akhir perjuangan menuju tahta juara LIDA 2021. Setiap finalis juga akan berkolaborasi dengan penyanyi ternama Tanah Air diantaranya Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan Pasha Ungu.

Sebelum malam puncak, ketiga peserta Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat) dan Ratna (Kalimantan Selatan) diberi kesempatan untuk menghubungi orangtua dan keluarga melalui video call, untuk meminta doa serta dukungan agar mereka bisa menampilkan penampilan terbaik di Grand Final LIDA 2021.

Para juri LIDA 2021 juga sudah siap untuk memberikan penilaian diantaranya Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Nita Thalia, Rita Sugiarto, hingga Fildan DA. Sedangkan host yang akan memandu acara nanti ada Ramzi, Irfan, Gilang, Ruben, Billar, Jirayut hingga Rara.

Siapakah pemenang LIDA 2021, apakah Iqhbal, Sulis atau Ratna?

Jika mau menjagokan salah satu peserta atau duta favorit, kamu bisa memberikan dukungan SECARA GRATIS melalui vote lewat aplikasi Shopee. INGAT SECARA GRATIS LHO.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vote via Shopee

Caranya, cukup mudah sekali!

- Download aplikasi Shopee

- Login 

- Ketik 'LIDA2021' di kolom pencarian

- Klik button 'LIDA2021'

- Pilih duta favorit kamu

Untuk periode akhir LIDA 2021 kali ini ada yang spesial dari Shopee. Bagi kamu para pengguna baru Shopee, yang baru download dan vote pertama kali melalui aplikasi Shopee berkesempatan mendapatkan HADIAH 2 Smartphone keren yakni iPhone 11 dan Samsung Galaxy S20. Kapan lagi hanya modal download, login, dan vote, kamu bisa mendapatkan smartphone keren masa kini.

Selain itu, Shopee juga menyediakan Grand Prize ratusan juta rupiah bagi kamu yang beruntung dan sudah vote via aplikasi Shopee setiap harinya. Jadi, buruan vote duta favorit kamu dan belanja di aplikasi Shopee Sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.