Sukses

Simak Sinopsis Sinetron Cinta Amara Tayang di SCTV, Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 14.00 WIB: Amara Sedih Aulia Belum Ditemukan

Cinta Amara tayang setiap siang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Amara masih lanjut. Afandy berdiri di dekat sekolahan Amara. Dia terlihat sedih, sudah dua hari mencari Aulia tapi belum juga ada kabar. Amara dan Kenzie terkejut saat ada yang memanggilnya dan ternyata Afandy.

Sinetron SCTV ini makin seru. Amara bilang ia ikut sedih karena Aulia belum juga ditemukan.Tapi Amara janji kalau lihat Aulia ia akan membawanya ke rumah om Fandy.

Sepeninggal Amara, Afandy bingung dengan perasaannya karena setiap iadekat dengan Amara, ia merasakan tenang dan dekat sekali dengan Amara.

Drama garapan Sinemart ini ditayangkan mulai pukul 14.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didekatnya

Amara baru saja akan naik ke angkot James yang berhenti di dekatnya. Tiba-tiba Wahida muncul mengancam dan menghalangi Amara. Jam pulang sekolah Amara ke kantin mengantarkan roti roti pesanan ibu kantin, sementara Kenzie dan Sisil menunggu di depan sekolah.

3 dari 3 halaman

Datang

Di kantin, masih ada Erika bersama dua temannya. Melihat Amara datang,Erika langsung mendekat dan merampas uang Amara. Miranti yang masih shock setelah melihat kuburannya sendiri berdampingan dengan anaknya di TPU, mendatangi James.

Kenzie dan Amara datang ke kantor Afandy, sesuai alamat di kartu nama yang diberikan Afandy. Amara dan Kenzie sempat dicegat oleh security.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.