Sukses

3 Alasan Larissa Chou Ogah Buru-Buru Lepas Status Janda

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou resmi menjanda setelah rumah tangga yang dibina selama lima tahun akhirnya kandas di muka hakim Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat pada 16 Juni 2021.

Kini Larissa fokus membesarkan putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Sementara mantan suaminya menikah lagi dengan Henny Rahman di Bogor, 14 Agustus 2021.

Mantan istri Alvin Faiz tak mempermasalahkan hal ini. Ia memastikan hubungannya dengan putra almarhum ustaz Arifin Ilham baik-baik saja, apalagi jika menyangkut soal anak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Enggak

Larissa Chou memastikan, tak akan menikah lagi dalam waktu dekat. Ini terungkap dalam sesi tanya jawab daring yang digelar di Instagram Stories, Kamis (19/8/2021).

Cici niat buat menikah lagi dalam waktu dekat ada tidak?” tanya seorang warganet. Selebgram dengan sejuta pengikut itu kemudian merespons, “Kalau dalam waktu dekat, enggak.”

 

3 dari 5 halaman

Aku Selalu Berharap

Larissa Chou ogah menikah dalam waktu dekat bukan karena trauma masa lalu. Ia ingin naik pelaminan lagi dalam kondisi benar-benar siap bersama laki-laki yang tepat.

Aku selalu berharap pria yang mau serius sama aku, bisa mengerti dan mau menunggu sampai aku benar-benar siap untuk menikah lagi,” Larissa Chou membeberkan alasan pertama.

4 dari 5 halaman

Butuh Pembuktian

Dua alasan lain kemudian diungkap Larissa Chou. Ia mendamba laki-laki yang bertanggung jawab sebagai kepala keluarga. Faktanya, mencari pria yang bertanggung jawab tak mudah.

Karena aku butuh pembuktian, melihat dulu bagaimana tanggung jawabnya. Dan harus lebih pintar dari aku dalam segala hal ilmu dan agamanya,” papar Larissa Chou, panjang. 

5 dari 5 halaman

Bebas Mau Kapan Saja

Dalam kesempatan itu, ia memastikan hubungan dengan mantan suami baik-baik saja. Andai Alvin Faiz ingin jenguk anak atau mengajaknya menginap, Larissa mengizinkan.

Ini terungkap ketika warganet bertanya, “Ci kalau suatu nanti abinya Yusuf ngajak Yusuf nginap di rumahnya boleh enggak?” Ia menjawab, “Boleh dong, masa enggak boleh. Sangat bebas mau kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.