Sukses

3 Peserta Grand Final LIDA 2021 Minta Restu Orangtua Jelang Malam Puncak

Sebelum malam puncak ketiga peserta Grand Final LIDA 2021 diberi kesempatan untuk meminta restu kepada orangtua

Liputan6.com, Jakarta Liga Dangdut Indonesi (LIDA) 2021 telah menyisakan 3 peserta terbaiknya. Mereka akan bersaing dibabak Grand Final LIDA 2021 untuk menentukan siapa yan berhak menjadi juara dalam ajang kompetisi musik dangdut terbesar di Tanah Air

Sebelum malam puncak, ketiga peserta Iqhbal (Sumatera Barat), Sulis (Nusa Tenggara Barat) dan Ratna (Kalimantan Selatan) diberi kesempatan untuk menghubungi orangtua dan keluarga melalui video call, untuk meminta doa serta dukungan agar mereka bisa menampilkan penampilan terbaik di malam puncak.

Iqhbal LIDA menjadi peserta pertama yang diberi kesempatan menghubungi orangtua dan keluarga yang berada di Pariaman, Sumatra Barat. Ia meminta doa kepada kedua orangtuanya agar diberikan kemudahan dan kesehatan saat malam penentuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Restu

"Asalamualaikum mama papa, Iqhbal disiko meminta doa restu mama papa di Pariaman. Mudah mudahan Iqhbal di konser kemenangan diberikan kelancaran dan kemudahan dan memberikan yang terbaik," ucap Iqhbal.

Sebagai seorang ibu yang telah melahirkan dan membesarkan Iqhbal, doa terbaik dipanjatkan buat anaknya. "Ibu selalu mendoakan Iqhbal semoga penampilan besokbisa baik dan selalu diberkahi Allah, kemudian Allah memberikan kemampuan yang memukau untuk juri dan seluruh dunia," kata Ibunda Iqhbakl.

3 dari 4 halaman

Ratna

Setelah Iqbal kini giliran Ratna meminta restu kepada orangtuanya untuk bisa tampil memukau di malam puncak Grand Final LIDA 2021. Buat peserta asal Kalimantan itu, doa orang tua adalah yang terbaik.

"Mama abah dan mohon doanya dlancarkan selalu setiap penampilan Ratna, minta dao restu mama dan abah agar Ratna bisa memberikan yang terbaik," katanya.

"Semoga mendapat kemenangngan dan menjadi putri Kalimantan," jawab ibunda Ratna.

4 dari 4 halaman

Sulis

Sulis menjadi peserta terakhir yang diberi kesempatan meminta restu kepada orangtuanya.Ia berharap penampilannya di malam Grand Final LIDA 2021 bisa memukau seluruh juri dan penonton agar dirinya bisa jadi pemenang.

Doa tersebut diamini oleh ayah Sulis, dan tak lupa mengingatkan anaknya untuk tak melupakan yang lima waktu. "Mudah mudahan anak kami tetap sehat supaya anak kami mendapat yang terbaik mengharumkan nama baik NTB, jangan lupa solat juga ya nak," kata Ayah Sulis. .

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini