Sukses

Mendengar Dinar Candy Ditangkap Polisi, Sang Ayah Lemas dan Kini Tak Bisa Jalan

Sudah jatuh tertimpa tangga. Dinar Candy menyesal gara-gara penangkapannya, kondisi sang ayah drop dan konon tak bisa berjalan.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy akhirnya buka suara setelah drama penangkapan terkait aksi berbikini di jalan raya memprotes perpanjangan PPKM level 4. Rupanya, ada kisah pilu di balik penangkapan ini.

Sang disjoki digelandang saat ayahnya sakit mag kronis dan dirawat selama dua minggu. Mendengar putrinya ditangkap, kondisi ayah Dinar Candy dikabarkan drop, lemas, hingga tak bisa berjalan.

Tak hanya itu, artis bernama asli Dinar Miswari ini putus komunikasi dengan ayahnya. Dinar Candy saat ini hanya berkomunikasi dengan ibunda seraya memantau kesehatan ayah tercinta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nasi Sudah Jadi Bubur

“Bapak mungkin malu, dan dia enggak mau komunikasi sama Dinar. Jadi yang komunikasi sama aku tuh adalah Mama,” artis kelahiran Bandung, 21 April 1993 memberi tahu.

“Mama tetap (menasihati) kayak: Ya sudah Teh, karena nasi sudah jadi bubur, apa yang Teteh lakukan teteh harus bertanggung jawab,” cerita Dinar Candy dengan mata berkaca.

3 dari 5 halaman

Sebuah Penyesalan

Ini disampaikannya lewat rekaman video Dinar Candy Curhat Kehidupan dan Keluarga, Kapok Ditangkap Polisi: Aku Stres, di kanal YouTube Maia AlElDul TV, 17 Agustus 2021.

Mendapati kenyataan ini, Dinar Candy mengaku menyesal. Andai waktu bisa diputar kembali tentu ia tak akan sembrono berbikini di jalanan yang akhirnya melukai hati orangtua.

4 dari 5 halaman

Merasa Bersalah Banget

“Cuma kalau bapak tuh enggak sanggup ngomong. Dan kata Mama, tuh Bapak kayak lemas enggak bisa jalan begitu. Tiba-tiba saja dengar berita (penangkapan) ini terus tiba-tiba dia enggak bisa jalan begitu,” bebernya.

“Merasa bersalah banget. Cuma ya bagaimana, aku cuma menguatkan mama saja: Ma, tolong bilang ke Bapak aku baik-baik saja. Aku bakal bertanggung jawab atas apa yang kulakukan kemarin,” Dinar Candy menyambung. 

5 dari 5 halaman

Aku Tak Kan Menghindar

Menindaklanjuti amanat ibunda, Dinar Candy akan menghadapi kasus hukum yang membelitnya dengan berbesar hati. Ia lalu menyampaikan pesan untuk sang ayah melalui ibu.

“Aku tidak akan menghindar dari hukum yang lagi dijalani ini. Tetap aku bakal menjalani semua tapi tolong ditegaskan ke bapak secara fisik, kondisi badan, aku sehat-sehat saja,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.