Sukses

Alvin Faiz Minta Maaf Telah Membuat Kegaduhan, Ingin Fokus Perbaiki Diri

Permohonan maaf Alvin Faiz juga sekaligus sebagai pernyataan bahwa apa yang dilakukannya ini sama sekali tidak mewakili apa yang telah sang ayah dan guru-gurunya ajarkan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alvin Faiz belakangan ramai dibicarakan masyarakat. Pasalnya, Alvin yang belum lama bercerai dengan Larissa Chou, saat ini telah menikah lagi dengan Henny Rahman.

Henny Rahman sendiri adalah mantan istri dari Zikri Daulay, yang tak lain adalah sahabat Alvin Faiz. Hal itu lah yang kemudian menimbulkan banyak spekulasi dari masyarakat.

Putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu sudah memberikan klarifikasi terkait pernikahannya dengan Henny Rahman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Permohonan Maaf

Namun dalam unggahan terbarunya, Alvin Faiz menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahannya yang telah membuat publik gaduh.

"Assalamualaikum wr wb. Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam. Di momen ini, Alvin yang tidaklain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan2 alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," tulis Alvin Faiz pada Selasa (17/8/2021).

3 dari 5 halaman

Untuk Almarhum Ustaz Arifin Ilham

Alvin juga menujukan permohonan maafnya karena telah membuat nama mendiang Ustaz Arifin Ilham ikut terseret.

"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru2, keluarga besar pesantren dan majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," tambah Alvin Faiz.

"Alvin tidak lain hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan dosa, masih butuh bimbingan dan nasehat sahabat semua. Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan," sambungnya lagi.

4 dari 5 halaman

Tidak Mewakili

Permohonan maaf Alvin Faiz ini juga sekaligus sebagai pernyataan bahwa apa yang dilakukannya ini sama sekali tidak mewakili apa yang telah sang ayah dan guru-gurunya ajarkan.

"Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Ingin Terus Perbaiki Diri

Terakhir, Alvin Faiz kemudian mengatakan bahwa ia saat ini ingin fokus untuk memperbaiki diri.

"Fokus Alvin kedepan insyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya. Sekali lagi mohon maaf, Wassalamualaikum wr wb."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.