Sukses

BTS dan NCT Dream Siap Meriahkan WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12

WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12 menghadirkan dua mega bintang dari Korea Selatan yaitu BTS dan NCT Dream.

Liputan6.com, Jakarta Waktu Indonesia Belanja Tokopedia bulan Agustus 2021 segera dimulai. WIB bulan ini sangat spesial karena hadir dalam edisi WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12 dan berlangsung mulai tanggal 17-31 Agustus 2021, dengan promo puncak yang berlangsung pada 17 Agustus 2021.

Bila ada WIB Tokopedia, sudah pasti kamu tidak boleh melewatkan WIB TV Show-nya. WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12 menghadirkan dua mega bintang dari Korea Selatan yaitu BTS dan NCT Dream. Kedua Boyband ini sudah menyapa penggemar Tanah Air dan memastikan tampil di  WIB TV SHOW Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12 sejak pekan lalu melalui video yang diposting di akun media sosial Tokopedia.

Dalam video tersebut, para personil BTS secara bergantian menyapa para penggemar Tanah air dengan bahasa Indonesia. Mereka mengajak para penggemar itu merayakan ulang tahun Tokopedia ke-12 bersama-sama dengan menyaksikan Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show yang berlangsung 17 Agustus 2021.

Jungkook: Apa kabar nih?

Taehyung: Katanya udah kangen kami ya?

Jin: Kami juga kangen?

J-Hope: Agustus adalah bulan spesial untuk Tokopedia, BTS dan semuanya!

RM: Rayakan bersama kami di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show

Suga: You guess it right, it's gonna be smooooooth

Jimin: Pastikan kamu download aplikasi Tokopedia

Seluruh Personil BTS: Tokopedia, Selalu Ada, Selalu Bisa!

Setelah video itu, para personil BTS juga tampil secara bergantian untuk mengingatkan para penggemar agar menyaksikan Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show. Terbaru adalah video Tokopedia x BTS : 1 HARI LAGI di #TokopediaWIB TV Show Spesial Traktiran Ulang Tahun Tokopedia! yang menampilkan Jimin dan RM juga menyapa dalam bahasa Indonesia.

Jimin: Aku akan buatmu deg-degan.

RM: Besok yaah di Tokopedia Waktu Indonesia Belanja TV Show.

"Tokopedia, Selalu Ada, Selalu Bisa!" kata RM

Di sisi lain, dalam video yang diposting Tokopedia, NCT Dream menegaskan akan menampilkan sesuatu yang baru untuk para penggemar di Indonesia.

Waktu Indonesia Belanja TV SHOW Spesial Ulang-Tahun disiarkan secara langsung di berbagai TV Nasional (RCTI, NET) dan Tokopedia Play pada Selasa, 17 Agustus 2021, pukul 19:30 - 21:00 Waktu Indonesia Barat.

Jangan lupa juga untuk saksikan konten eksklusif BTS & NCT Dream di Tokopedia Play pada tanggal 18, 24 & 25 Agustus 2021 ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Menarik saat WIB TV Show Berlangsung

Selain menyaksikan penampilan BTS WIB TV Show dan NCT Dream WIB TV Show, serta berbagai artis papan atas Tanah Air, ada bagian penting dari edisi WIB TV Show Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12 yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu Promo menarik yang berlaku pada saat WIB TV Show.

  • Kejar Diskon Serba 12: dapatkan berbagai produk menarik dari berbagai kategori dengan harga serba Rp 12 saja di jam yang sudah ditentukan
  • Cashback 100x Lipat Hingga 100jt Rupiah
  • GoFood Diskon 90% + Gratis Ongkir
  • Gratis Ongkir GoSend Instant Hingga Rp 50rb
  • Sambungkan GoPayLater sekarang dan Langsung Dapat Cashback 10%

Ingat, hanya 1,5 jam saja, mulai dari pukul 19.30 - 21.00 WIB. Ada syarat & ketentuan yang berlaku, pastikan tekan tombol pengingat ya!

Peluncuran Produk-Produk Terbaru

Kemeriahan puncak promo WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12 belum berhenti. Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12 juga siap dimeriahkan dengan Gebyar Koleksi Spesial dan peluncuran produk-produk terbaru dari 50+ brand ternama. Khusus di tanggal 17 Agustus, kamu bisa menemukan peluncuran produk-produk terbaru dari brand ternama seperti Smith Berlin, Compass, Thermos, Wearing Klamby dan lainnya.

Promo WIB Spesial Ulang Tahun Tokopedia ke-12 semakin lengkap dengan berbagai promo menarik seputar Gratis Ongkir dengan Gosend Instant hingga Rp 50rb, GoFood diskon 90% dan Sambungkan GoPayLater ke akun Tokopedia mu dan langsung dapat Cashback 10% dari Kolaborasi Anak Bangsa: Tokopedia & Gojek.

Cek Tokopedia kamu sekarang juga untuk menemukan barang-barang favorit dan informasi lengkap seputar WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia ke-12.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.