Sukses

Alvin Faiz Mengaku Hubungannya dengan Zikri Daulay Harus Baik-Baik Usai Menikahi Henny Rahman

Alvin Faiz, tak mau hubungan baiknya dengan Zikri Daulay berubah.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Alvin Faiz, dengan Henny Rahman menuai banyak pro kontra dari masyarakat. Banyak yang menudingnya, bahwa ia telah menikung sahabatnya sendiri.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (16/8/2021), kakak Ameer Azzikra memberi klarifikasi. Ia membantah bahwa ia menikung Zikri Daulay.

Alvin Faiz, menambahkan bahwa ia dekat dengan mantan kakak ipar Syakir Daulay setelah keduanya berstatus janda dan duda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pisah Rumah

Meski perceraiannya dengan Larissa Chou, baru dinyatakan resmi pada 16 Juni 2021 namun Alvin sudah pisah rumah cukup lama.

"Sebelum ini pun setelah melalui proses mediasi keluarga dan berbagai upaya, kita memang sudah sepakat bercerai sejak lama dan sudah pisah rumah lama.

Formalitas dari hukum negara aja yang belum selesai supaya sah bercerai secara hukum," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Bukan Orang Ketiga

Alvin Faiz, menegaskan juga bahwa Henny Rahman, bukanlah penyebab retaknya rumah tangga ia dan Larissa Chou.

"Jadi clear ya henny sama sekali bukan penyebab cerainya gw dulu, dekat pun belum saat itu dan penyebab cerainya kita masing2 sama sekali bukan karena orang ketiga," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Izin Menikah

Sebelum menjalani ijab kabul yang direncanakan secara mendadak, Alvin lebih dulu memberitahu jalinan asmaranya dengan Henny Rahman kepada Zikri Daulay.

"Hubungan gw dengan zikri alhamdulilah baik, gw bahkan sudah memberitahu zikri dari bulan juni kemarin soal hubungan gw dengan henny," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Harus Baik-Baik

Alvin Faiz tak mau, pernikahannya ini menjadi penghalang hubungannya dengan Zikri Daulay. Apalagi keduanya sudah memiliki seorang anak.

"Dia support dan dukung, hubungan kita baik2 aja dan harus tetap baik demi anak2 kita," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Dipanasi

Tak ada yang berubah dari hubungannya dengan bintang The Nathan The Series sampai banyak opini dari masyarakat.

"Hubungan gw dengan zikri sebenarnya baik, komunikasi kita tetap baik, yang manasin pihak luar dan netizen aja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.