Sukses

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana

Sidang cerai perdana digelar Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono kompak tak hadiri

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang cerai perdana Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono pada Senin (16/8/2021). Beragendakan mediasi, keduanya kompak tidak menghadiri persidangan tersebut.

Meski tak hadir, namun Raiden Soedjono diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Sedangkan pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah tidak.

"Masih sidang pertama, enggak datang hari ini," ujar Bernard Pasaribu kuasa hukum Raiden Soedjono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Tidak Hadir

Ditanya ketidakhadiran Raiden Soedjono dalam sidang cerai pertamanya, kuasa hukum enggan menjelaskan.

"Itu nanti ya ini, saya lagi buru-buru," ujar Bernard.

3 dari 4 halaman

Ditunda

Sidang ditunda pada 31 Agustus 2021 masih dengan agenda mediasi. Namun kuasa hukum tidak bisa memastikan apakah Raiden Soedjono bisa hadir atau tidak.

"Kami nggak bisa pastikan ya," katanya lagi.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Mengingatkan kembali Tyas Mirasih dan  Raiden Soedjono menikah pada 8 Juli 2017. Empat tahun membina rumah tangga, diam-diam Raiden Soedjon menggugat cerai Tyas Mirasih ke Pengadlan Agama Jakarta Selatan pada 3 Agustus 2021. Perkara gugatannya terdaftar dengan nomor 2663/PDT.G/2021/PA.JS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.