Sukses

Henny Rahman Ungkap Zikri Daulay Ikut Andil Menjodohkan Dirinya dengan Alvin Faiz

Henny Rahman ungkap Zikri Daulay mendukung hubungannya dengan Alvin Faiz.

Liputan6.com, Jakarta - Henny Rahman menceritakan awal mula hubungannya dengan Alvin Faiz. Wanita berhijab ini mengatakan bahwa hubungannya dengan Alvin dimulai ketika mereka sudah berstatus janda dan duda.

Henny Rahman bahkan mengungkap bahwa sang mantan suami, Zikri Daulay juga ikut andil menjodohkan dirinya dengan mantan suami Larissa Chou tersebut. Zikri memang diketahui berteman dekat dengan Alvin.

"Dari awal aku dekat dengan suamiku, Bang Zikri tahu karena aku bilang langsung, Bang Alvin juga ngomong lagsung," tutur Henny Yuliana Rahman di Instagram Stories miliknya, Senin (16/8/2021).

"Bahkan Bang Zikri pernah sempat menjodohkan aku dengan bang Alvin dengan alasan Bang Alvin orang yang baik dan percaya bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik buat Zayn. 'Daripada Henny sama cowok lain yang gua nggak kenal' katanya," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zikri Mendukung

Sejak awal Henny menyebut bahwa Zikri juga mendukung hubungannya dengan anak sulung Ustaz Arifin Ilham tersebut. Zikri juga mengetahui rencana pernikahan mantan istrinya.

Namun, belakangan dia merasa kecewa dengan pernyataan Zikri Daulay di media menyusul santernya berita pernikahannya dengan Alvin Faiz. 

3 dari 4 halaman

Kekecewaan

"Aku dibuat kecewa karena selama ini aku tutup rapat alasan aku cerai, beberapa acara TV, podcast, dan wartawan aku hindari demi menjaga hubungan kami untuk Zayn juga sangat-sangat baik, tapi sekarang melihat di media statement yang dibuat benar-benar hancur banget," bebernya.

4 dari 4 halaman

Tak Ingin Membalas

Namun dia tak ingin membalas perbuatan sang mantan suami demi kebaikan anaknya di masa depan. Dia menyerahkannya pada Tuhan.

"Tapi rasanya aku tidak sampai hati membalas dan membuka aib ayah dari anakku. Aku percaya balasan Allah lebih adil, karena Allah adalah hakim yang sebenar-benarnya. Allah nggak tidur, Allah tahu kebenarannya seperti apa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini