Sukses

Suami Kikan Namara Eks Cokelat Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Kikan Namara Eks Cokelat band baru-baru ini menyampaikan kabar kurang baik seputar keluarganya. Sang suami, Udzir Harris, sedang dalam kondisi lemah dan harus dirawat di rumah sakit.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Kikan melalui unggahan foto di Instagram Stories. Terlihat Udzir Harris sedang dalam kondisi tak sadarkan diri saat berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Dalam fotonya, terlihat juga seorang perawat yang sedang memeriksa suami pelantun lagu "Bendera". Dari potret tersebut, Kikan menjelaskan betapa kondisi sang suami cukup mengkhawatirkan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Trombosit Rendah

Dalam keterangannya, Kikan menyebut bahwa kondisi Udzir Harris sedang mengalami penurunan trombosit.

"Teman2 semua mohon doanya untuk suamiku @udzirharris yang saat ini drop terus trombositnya," tulis Kikan Namara bersama foto sang suami terbaring.

3 dari 5 halaman

Minta Doa

Kikan pun sempat meminta doa kepada Sang Khalik agar sang suami segera dipulihkan dari penyakit saat ini.

"Semoga Allah SWT segera mengangkat penyakitnya dan memberi kesembuhan. Amin YRA," lanjut Kikan.

4 dari 5 halaman

Tak Sebut Penyakit

Namun, hingga kini Kikan tak menyebutkan penyakit apa yang sedang diidap oleh suaminya. Pada unggahan terbaru, ia memperlihatkan kondisi tangan Udzir tengah diinfus sambil digenggam oleh tangan Kikan.

5 dari 5 halaman

Dihibur Cleaning Service

Menariknya, Kikan menceritakan di Instagram Stories momen ketika seorang petugas cleaning service menyangka suaminya adalah Jamal Mirdad.

Kikan pun menyandingkan foto sang suami dengan ayah Naysila dan Nana Mirdad itu. Ia merasa terhibur dengan petugas  cleaning service yang salah mengenali suaminya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS