Sukses

Dikabarkan Nikah, Manajer Sebut Alvin Faiz dan Henny Rahman Memang Saling Mengenal

Apakah benar Alvin Faiz dan Henny Rahman menikah? Ini kata manajer.

Liputan6.com, Jakarta - Baru dua bulan menduda, Alvin Faiz dikabarkan telah menikah lagi. Mantan suami Larissa Chou itu disebut telah memperistri Henny Rahman, yang merupakan mantan istri Zikri Daulay.

Pemberitaan menyebut keduanya melangsungkan pernikahan di Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (14/8/2021) pagi. Terkait hal ini, manajer mengaku tak mengetahui.

"Saya aja nggak tahu, ini saya baru tahu dari media nih," kata manajer anak almarhum Ustaz Arifin Ilham, Adit, saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu siang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal

Meski tak tahu perihal kebenaran kabar pernikahan tersebut, Adit mengakui bahwa Alvin Faiz dan Henny Rahman berteman.

"Memang kenal, lingkungan kita kan memang itu-itu aja," kata sang manajer.

3 dari 4 halaman

Kaget

Sebagai orang terdekat, Adit juga kaget mendengar kabar pernikahan tersebut. Sang manajer menduga tak banyak orang yang tahu tentang kebenaran kabar ini.

"Belum ada sih (obrolan tentang pernikahan), belum ada, saya juga kaget ini, agak syok," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Janda dan Duda

Alvin Faiz resmi bercerai dari Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong pada Juni 2021. Sementara Henny Rahman telah bercerai dengan Zikri Daulay pada Maret 2021.

Dari pernikahan sebelumnya, Alvin dan Henny sama-sama telah memiliki satu buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.