Sukses

6 Potret Jihan LIDA Pemeran Sheila di Mega Series Suara Hati Nur, Rival Lea Ciarachel

Dalam sinetron produksi Mega Kreasi Films, Jihan LIDA memerankan karakter antagonis bernama Sheila.

Liputan6.com, Jakarta - Karakter baru kembali hadir di Mega Series Suara Hati Nur yang tayang di Indosiar. Pemerannya merupakan kontestan Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2021, Jihan Sherlina. Dalam sinetron produksi Mega Kreasi Films, Jihan LIDA memerankan karakter antagonis bernama Sheila. 

Dikisahkan, Sheila adalah mantan kekasih dari Tristan yang diperankan Bryan Andrew. Ini berarti, Sheila bersaing dengan Naura yang diperankan artis Lea Ciarachel. Sheila kerap menjalankan rencana licik untuk merusak hubungan Tristan dan Naura 

Jihan LIDA sudah beberapa kali mendapat kesempatan berakting. Sebelum gabung Mega Series Suara Hati Nur, dia pernah membintangi FTV Pintu Berkah dan Ratapan Dua Hati

Berikut 6 potret Jihan LIDA dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Jumat (13/08/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sederhana

Jihan LIDA kerap tampil dengan gaya simpel. Salah satu unggahannya mempertegas hal ini. “Tak perlu banyak gaya. Yang penting bahagia,” tulis Jihan.

3 dari 7 halaman

Modis

Duta Provinsi DKI Jakarta untuk LIDA ini tampil modis dengan atasan putih dan rok hitam. Terlihat ia berada di sebuah rumah produksi.

4 dari 7 halaman

Glamor

Begini gaya Jihan LIDA dengan riasan glamor. Perjalanannya di LIDA berhenti di babak top 16. Meski demikian, kariernya di dunia akting mulai terbuka.

5 dari 7 halaman

Kebaya

Penampilan cantik Jihan LIDA memakai kebaya khas Betawi. Ia tampak anggun dalam foto ini.

6 dari 7 halaman

Polos

Foto ini diambil ketika Jihan LIDA masih menjalani karantina. Terlihat ia masih polos.

7 dari 7 halaman

Hijab

Kesan berbeda terlihat dari Jihan LIDA ketika memakai hijab. Terkesan cantik dan kalem. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.