Sukses

Reaksi Nikita Mirzani Dituding Pinjam Tas Branded Biar Tampak Kaya: Kalau Dulu Gue Minjem Emang Kenapa?

Nikita Mirzani buka suara soal tudingan pinjam tas mewah seperti Hermes. Seperti apa faktanya?

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja kontroversi yang menghampiri Nikita Mirzani. Diberitakan sebelumnya, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak kerap bepergian dengan menjinjing tas Hermes seharga ratusan juta rupiah.

Beberapa pihak menuding koleksi tas Hermes Nikita Mirzani pinjaman. Bukan miliknya. Mendengar tudingan ini, sahabat Fitri Salhuteru itu naik pitam lalu menjelaskan kondisi sebenarnya.

Ini diungkap sang aktris kala menjadi bintang tamu video konten di kanal YouTube Denise Chariesta, Selasa (10/8/2021). Dijelaskan Nikita Mirzani memang benar ia pinjam tas mewah pada 2018.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.k

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuma Beberapa Tas

“Dulu tahun 2018, memang betul gue cuma punya beberapa tas. Gue punya kakak baik, kakak angkat gue namanya Kak Fitri sudah kayak saudara kandung,” Nikita Mirzani menjelaskan.

“Dia selalu memotivasi gue kayak: Nik, mau pergi ke mana nih pakai dulu tas kakak. (Gue jawab) enggak ah Kak, aku enggak mau. (Dia bilang) Enggak apa-apa siapa tahu nanti habis pakai ini kamu punya,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Tabungan, Investasi, Rumah

Beberapa kali dipinjami tas Fitri Salhuteru membuat Nikita Mirzani termotivasi untuk kerja lebih keras agar bisa beli tas sendiri. Kala itu, tas mewah belum menjadi prioritas hidupnya.

“Tahun 2015 sampai 2018 sebetulnya gue kalau mau beli barang-barang branded bisa. Cuma saat itu gue tidak mementingkan barang-barang branded. Gue pikir adalah tabungan sama investasi lebih penting, rumah, gue punya tanah segala macam,” ia menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Pinjam Ke Kakak Sendirii

Fitri Salhuteru membenarkan bahwa tanah dan investasi properti sangat penting. Namun, ia mengingatkan, bagi figur publik seperti Nikita Mirzani, penampilan juga tak kalah penting.

“Kalau gue dulunya minjem emang kenapa? Kalau gue mah minjem ke kakak gue sendiri. Kalau artis-artis minjemnya ke brand-brand-nya langsung habis minjem dibalikin. Ada juga sewa-sewa, kalau gue mah enggak,” cetus Nikita Mirzani. 

5 dari 5 halaman

Itu Kan Tahun 2018

Belakangan, karier Nikita Mirzani menanjak. Ia punya kanal YouTube sendiri, jadi selebgram, mengembangkan sayap bisnis skincare dan kecantikan, sembari tetap menjaga eksistensi di dunia musik dan seni peran.

Kini ia punya banyak tas mewah. “Tapi itu kan tahun 2018, lo pergi deh ke rumah gue lo lihat ada berapa banyak itu tas gue? Kalau memang itu minjem masa ya bertahun-tahun enggak diambil?” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.