Sukses

Sukses Berbisnis, Selebgram Dewi Biechu Punya Kegemaran Seperti Hotman Paris

Selebgram Dewi Biechu adalah seorang pengusaha di bidang property dan juga bisnis online.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Dewi Biechu namanya sempat ramai dibicarakan publik, setelah goyang TitToknya bersama pengacara kondang Hotman Paris, Celline Evanggelista dan beberapa sahabatnya viral.

Aksinya itu dilakukan di sela-sela proyek film branding besutan pakar digital, Soegimitro, di kawasan Elite PIK 2, yang melibatkan Vicky Prasetyo, Kalina Oktaranny, Rio Motret, Emily Young Ryu dan masih banyak lagi.

Selain menjadi selebgram, ternyata Dewi Biechu adalah seorang pengusaha di bidang property dan juga bisnis online.

"Saya sudah menjalani bisnis property sejak tahun 2015 hingga saat ini. Selain itu, saya pun menggeluti dunia bisnis online sejak tahun 2014," ucap Biechu di kawasan Jakarta Utara, belum lama ini.

"Saya mulai mencoba dunia entertainment di dunia YouTube sejak tahun 2020," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berteman Baik

Penggagas komunitas mobil sport di kalangan kaum hawa itu juga memiliki koleksi mobil mewah yang jumlahnya tak kalah dengan Hotman Paris. Rupanya Dewi Biechu memang berteman baik dengan Hotman Paris.

"Aku kenal bang Hotman bisa dibilang teman baik yaa," ucap Dewi Biechu

3 dari 4 halaman

Review Mobil Mewah

Tak jarang, Dewi Biechu dan Hotman Paris Hutapea berkolaborasi membuat konten YouTube yang membahas tentang review mobil mewah. Bahkan mereka kerap menghadirkan bebrapa selebritis kenamaan Tanah Air sebagai bintang tamunya.

4 dari 4 halaman

CEO Indonesia

Selain berteman baik, Biechu dan Hotman Paris juga sama-sama tergabung di komunitas CEO Indonesia dan kerap hangout bareng di akhir pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini