Sukses

Ayah Andi Arsyil Meninggal Dunia

Andi Arsyil menganggap ayahnya sebagai pahlawan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pesinetron Andi Arsyil. Dirinya baru saja kehilangan ayah kandungnya, Andi Rahman Mappangaja yang meninggal dunia Sabtu (7/8/2021). 

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengabarkan langsung berita duka cita ini. Dirinya juga mengunggah foto bersama ayah semasa hidup. 

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah pulang ke rahmatullah, ayahanda kami, prof.Dr. Andi Rahman Mappangaja, M.S,” tulis bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini di Instagram Story, Sabtu (7/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pahlawan

Bagi Andi Arsyil, sosok Andi Rahman Mappangaja tak hanya sebagai ayahnya, melainkan juga dianggap sebagai pahlawan dalam keluarga. 

“Beliau pahlawan kami, semangat hidup beliau selalu ada di hati kami," ujar aktor yang pernah beradu peran dengan Citra Kirana ini.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Andi Arsyil berterima kasih karena kehadiran dan didikan sang ayah, ia kini menjadi sosok yang sukses.

"Terima kasih karena engkau membesarkan kami dengan baik. Perjuanganmu luar biasa," ucapnya. 

Andi Arsyil meminta doa untuk sang papa. Mewakili keluarga pula, pria 33 tahun ini juga meminta maaf atas kesalahan sang papa.

“Mohon dimaafkan kesalahan beliau. Mohon doakan ayah kami ditempatkan di sisi surga Allah yang indah dan penuh kebahagiaan," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Ucapan duka serta doa mengalir dari para selebriti untuk aktor berdarah Makassar tersebut.

"Turut berduka cita kak,” kata Citra Kirana. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Insya Allah almarhum husnul khotimah,” kata Sonny Septian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.