Sukses

Drama Korea The Penthouse 3 Tayang Gratis di Platform Streaming Vidio

Drama Korea The Penthouse 3 kini dapat disaksikan gratis melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea The Penthouse 3 kini hadir di layanan streaming Vidio. Penggemar bisa menonton musim ketiga serial drama yang dibintangi Lee Ji Ah, Kim So Yeon, dan Eugene itu secara gratis.

Sejauh ini, Vidio sudah merilis satu episode pada 3 Agusuts 2021 kemarin. Kendati demikian, Vidio akan terus melengkapi episode terbaru The Penthouse 3 setiap Selasa.

Musim pertama dan kedua drama yang ditulis Kim Soon Ok ini pun dinilai sukses membuat emosi penonton campur aduk. Konflik dalam The Penthouse 3 pun tak kalah menegangkan seperti musim sebelumnya.

The Penthouse merupakan drama Korea fenomenal yang bercerita tentang kaum borjuis Korea Selatan yang tinggal di apartemen berlantai 100, Hera Palace. Setiap penghuninya memiliki banyak rahasia dan ambisi masing-masing.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Kembalinya Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) membuat para penghuni Hera Palace terdiam. Ia berhasil membalaskan dendam atas kematian anaknya yang terjadi pada The Penthouse musim sebelumnya.

Para pelaku yang terlibat pun menghadap ke pengadilan. Termasuk Jo Dan Tae (Um Ki Joon) yang mendekam di balik jeruji besi. Tak hanya itu, Su Ryeon juga berhasil merusak reputasi dan membuat mereka jatuh miskin.

Namun, rencana Su Ryeon tak semulus yang ia bayangkan. Sebab, Jo Dan Tae dan para penghuni Hera Palace lain berupaya untuk balas dendam kepadanya, lantaran tak terima dijebloskan ke dalam penjara.

Sementara, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) yang sebelumnya menjabat sebagai direktur Yayasan Cheong A harus rela melepas semua yang dimilikinya.

 

3 dari 3 halaman

Baek Joon Ki

Anak-anak penghuni Hera Palace juga masih menjadi sorotan di The Penthouse 3. Bae Ro Na (Kim Hyun Soo), Joo Seok Hoon (Kim Young Dae), Joo Seok Kyung (Han Ji Hyun), dan yang lainnya sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke perguruan tinggi.

The Penthouse 3 juga menampilkan karakter baru, yakni Baek Joon Ki (On Joo Wan) yang terhubung dengan masa lalu Joo Dan Tae. Ia juga menjadi orang yang terakhir ditemui Logan Lee (Park Eun Sook) sebelum bom meledak.

Drama Korea produksi SBS ini tayang perdana di Korea Selatan pada 4 Juni 2021. Jangan lupa untuk saksikan keseruan ceritanya dengan streaming The Penthouse 3 yang tayang gratis di platform Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.