Sukses

Lee Da In Diisukan Putus dari Lee Seung Gi Gara-Gara Bikin Unggahan Galau

Saking hangatnya spekulasi ini, agensi Lee Da In dan Lee Seung Gi angkat suara.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah unggahan bernada melankolis dibagikan kekasih Lee Seung Gi, Lee Da In, di Instagram.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (5/8/2021), aktris Korea ini mengunggah sebuah foto laut dengan sejumlah kalimat di atasnya.

"Aku hanya seorang wanita yang ingin hidup sepenuhnya hari demi hari. Karena ini hidupmu, dan kamu hanya hidup sekali. Tak ada yang menjalani hidupmu selain dirimu. Jadi aku akan menahan semua kepahitan, dan menghargai semua kebahagiaan dalam hidup," begitu tulisnya.

Nah, gara-gara tulisan ini, muncul spekulasi bahwa hubungannya dengan sang aktor drakor Mouse sudah berakhir.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Agensi

Karena spekulasi makin menghangat, agensi keduanya langsung mengeluarkan pernyataan. Namun, tak ada jawaban pasti yang diberikan.

"Kami tak tahu banyak [mengenai situasi mereka]," begitu pernyataan agensi Lee Da In, 9Ato Entertainment kepada Star News. 

3 dari 5 halaman

Sulit Mengonfirmasi

Pernyataan dengan nada senada diberikan agensi Lee Seung Gi.

"Sulit bagi kami untuk mengonfirmasi kebenarannya," kata perwakilan agensi sang aktor, Hook Entertainment.

4 dari 5 halaman

Terkuak Mei Lalu

Kabar bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In menjalin hubungan asmara, terkuak pada Mei lalu. 

"Kami telah bertanya kepada Lee Da In secara langsung. Mereka bertemu sebagai senior dan junior (dari industri yang sama) dan telah saling mengenal dengan hati-hati sejak lima atau enam bulan yang lalu," kata pihak agensi Lee Da In kala itu. 

5 dari 5 halaman

Sama-Sama Hobi Golf

Sebelumnya, media Sports Kyunghyang mengabarkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In telah berpacaran sejak akhir tahun lalu. Menurut outlet berita, keduanya memiliki hubungan dekat karena memiliki passion yang sama di bidang akting, keduanya juga hobi bermain golf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.