Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Tayang Kamis 5 Agustus 2021 Sore: Maudy Tahu Ken, Suaminya Berbohong tentang Perasaannya

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series sore ini bercerita tentang Maudy yang pegang tangannya yang sudah menampar Ken dan terlihat begitu menyesal sudah menampar suaminya sendiri. Saat itu Ken muncul dan lihat kondisi Maudy, Ken menghentikan Maudy dan minta maaf, dia yang salah.

Sinetron SCTV ini makin seru. Maudy menatap Ken dan untuk pertama kalinya. Maudy melihat Ken bohong tentang perasaannya, Maudy kemudian beranjak.

Sementara itu di kamar Rama terlihat gelisah dengan kondisi Ken dan Maudy. Dalam hati Rama berharap Ken dan Maudy berbaikkan.

Vanesa yang curiga lihat sikap Rama langsung dekati Rama. Rama nggak pedulikan Vanesa. Vanesa sangat kesal dan makin dendam sama Maudy.

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 15.30 WIB.

2 dari 4 halaman

Muncul

Anita mau tidur, kemudian Maudy muncul dan bawa bantal dan bilang: Maudy boleh nggak Ma, semalam tidur sama Mama.

Ken tampak bingung dan galau. Dia menyalahkan dirinya sekarang.. Kenapa dia bisa jadi merasa nyaman sama Bunga dan lupa menelpon balik Maudy.

 

3 dari 4 halaman

Penasaran

Anita penasaran akan situasi hubungan Maudy dan Ken, dia lalu mau ngintipke kamarnya Maudy dan Ken.. Kemudian Anita mulai menguping.. begitu dia tahu kalo Ken telponan sama Bunga, Anita langsung melabrak masuk dan marah..

 

 

4 dari 4 halaman

Meniup Mata

Esoknya, Ken dan Bunga terlihat lagi di taman. Saat itu ken terlihat sedang pegang pundak Bunga dan berusaha meniup mata Bunga.

Maudy muncul dan melihat itu semua, Maudy tampak terkejut! Maudy mengeleng dan bilang Ken tega banget melakukan ini.