Sukses

Agnez Mo Pernah Berpacaran dengan 6 Seleb Ini Sebelum Bersama Adam Rosyadi

Liputan6.com, Jakarta - Agnez Mo memberikan jawaban terkait hubungan asmaranya. Setelah beberapa bulan dikabarkan dekat, pelantun "Matahariku" mengaku berpacaran dengan Adam Rosyadi. Hal ini diungkap bintang Pernikahan Dini di kolom komentar Instagram terverifikasinya beberapa waktu lalu.

Artis kelahiran 1 Juli 1986 ini cenderung tidak mengumbar kehidupan pribadinya. Meski demikian, kedekatannya dengan beberapa pesohor menjadi sorotan. Lucunya, kejelasan soal berpacaran dengan beberapa artis baru terungkap bertahun-tahun setelah hubungan mereka berakhir.

Sebelum berpacaran dengan Adam Rosyadi yang berprofesi sebagai model, pemilik nama lengkap Agnes Monica muljoto sempat dekat dengan beberapa figur publik. Berikut 6 seleb yang pernah berpacaran dengan Agnez Mo dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (5/8/2021).

 

 

2 dari 7 halaman

1. Deddy Corbuzier

Tak pernah terdengar berpacaran, namun pada 2015 lalu Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan. Ia pernah menjalin asmara dengan pelantun "Jera".

Hubungan ini terjalin sebelum Deddy menikah dengan Kalina Oktarani pada 2005. Deddy kini berpacaran dengan Sabrina Chairunnisa.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Dirly Idol

Kedekatan Agnez Mo dan Dearly Dave alias Dirly Idol menjadi pemberitaan pada 2007 silam. Mereka pernah kedapatan jalan bersama, hingga menonton konser berdua. Pada 2008, keduanya dipasangkan di sinetron Jelita. Namun setelah sinetron berakhir, hubungan keduanya pun renggang.

 

4 dari 7 halaman

3. Rezky Aditya

Pada penghujung 2009, kedekatan Agnez Mo dan Rezky Aditya menjadi sorotan. Manajemen Rezky kala itu membenarkan artisnya berpacaran dengan Agnez. Meski demikian, Agnez menyebut hanya berteman.

Pelantun "Bilang Saja" pernah satu sinetron dengan Rezky berjudul Mimo Ketemu Poscha yang tayang pada 2012.

 

5 dari 7 halaman

4. Daniel Mananta

Hubungan asmara pelantun "Tak Ada Logika" dengan Daniel Mananta bersemi pada 2010. Pada 2016 ketika keduanya terlibat di acara kontes menyanyi, terungkap bahwa Agnez yang memutuskan Daniel.

 

6 dari 7 halaman

5. Denny Sumargo

Pada 2011, pebasket Denny Sumargo dan Agnez Mo dikabarkan berpacaran. Denny pada Juli 2021 mengakui kedekatannya dengan Agnez. “Mau bilang pacaran tapi nggak diakui. Jadi nggak enak,” ungkapnya saat diwawancara Maia Estianty.

 

7 dari 7 halaman

6. Wijaya Saputra

Kedekatan Agnez dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin terjalin pada 2017. Ketika masih berpacaran, pelantun "Tak Ada Logika" ini kerap memberi dukungan saat Wijin bertanding. Sekarang Wijin berpacaran dengan Gisella Anastasia. (Panditio Rayendra)