Sukses

6 Sensasi Dinar Candy Sebelum Protes PPKM Level 4 Pakai Bikini, Pernah Dipacari Suami Orang dan Disantet

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy memprotes kebijakan PPPKM level 4 yang diterapkan Pemerintah Indonesia merespons lonjakan kasus Covid-19 selama beberapa minggu terakhir. Ia memprotes dengan pakai bikini di jalanan.

Mengenakan bikini merah plus membawa papan bertuliskan, “Saya stress karena PPKM diperpanjang,” Dinar Candy bikin geger khalayak. Apalagi setelah video Dinar Candy berbikini diunggah di medsos dan viral. Walhasil, sang disjoki diciduk polisi.

Rabu (4/8/2021),ia digelandang ke Polres Metro Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus membenarkan. Ini bukan kali pertama Dinar Candy mengumbar sensasi. Berikut 6 sensasi Dinar Miswari alias Dinar Candy sebelumnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Muntah Karena Vicky Prasetyo

Dinar Candy salah satu yang meragukan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. “Hi guys, ini ada pasangan terpopuler. Coba kalau enggak settingan, kiss dong,” pinta Dinar Candy yang langsung ditindaklanjuti Vicky-Kalina.

Bukannya ikut bahagia, Dinar Candy buru-buru keluar ruangan lalu muntah-muntah di samping sebuah mobil warna hitam. Diunggah di medsos pada November 2020, video ini ramai dibahas netizen.

3 dari 7 halaman

2. Pakaian Dalam Rp 50 Juta

Pandemi Covid-19 tiba di Indonesia pada Maret 2020. Sejak itu, kondisi industri seni lumpuh dan banyak seniman terimbas termasuk Dinar Candy. Frustrasi cari uang, ia lantas menjual celana dalam yang dilego seharga 50 juta rupiah dan laku.

Pembelinya, pria bernama Bobby Tria Sanjaya. “SOLD OUT guyss, akhirnya kancut aku ke jual juga 50jt, makasih ya @bobbystunt***** aku jadi terharu 3 orang yang nawar akhirnya bobby yang duluan transfer!!” Dinar mengabarkan pada September 2020.

4 dari 7 halaman

3. Disantet Oknum Tak Dikenal

Lewat Instagram Stories, September 2020, Dinar Candy memperlihatkan plastik berisi serbuk kayu dan adonan putih yang tergeletak di depan rumah. Ia menduga, itu medium untuk mengirim guna-guna dan santet. Penasaran, sang artis menanyakan oknum pengirim kepada satpam.

Setelahnya, Dinar Candy mengirim pesan kepada perempuan yang diduga hendak menyantetnya. “Ini buat cewek yang sering ngirim santet ke aku, hati-hatilah. Aku nggak akan balas dendam, tapi pasti santet itu balik ke lo dan bisa berkali lipat efeknya," tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Dipacari Suami Orang

Juni 2020, Dinar Candy jadi bintang tamu siniar di kanal YouTube Nikita Mirzani. Ia dicecar sejumlah pertanyaan oleh tuan rumah termasuk pernahkah pacaran dengan suami orang. Malu-malu, disjoki kelahiran Jawa Barat, 21 April 1993, mengakui.

“Pernah sama laki orang ha ha ha! Tapi awalnya enggak tahu, orang kemarin Kak Niki, nih, sebelum yang ini, aku pernah pacaran dua minggu, ternyata dia laki orang,” akunya. Mengetahui pria itu suami orang, Dinar Candy memutuskannya.

6 dari 7 halaman

5. Operasi Payudara dan Hidung

Obrolan siniar antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy mengungkap banyak hal pribadi termasuk isu operasi plastik sejumlah organ tubuh. Tanpa basa-basi, ia membenarkan.

“Dada, hidung (memang dioperasi). Ho oh,” Dinar Candy mengakui. Namun, ia membantah rumor operasi kelopak mata. “Belum, (kelopak mata) ini masih asli,” ia meluruskan.

 

7 dari 7 halaman

6. Sewa Pacar Buat Mudik

Cantik dan seksi rupanya bukan jaminan mudah mendapat jodoh. Jelang Lebaran 2020, Dinar Candy kelimpungan mencari pacar untuk diajak pulang kampung. Walhasil, ia mencari pacar sewaan di medsos. "Dicari cowok sewaan buat Lebaran buat di bawa pulkam," cuitnya.

Di akun Instagram terverifikasinya, Mei 2020, Dinar Candy menetapkan syarat sehat jasmani dna rohani untuk pacar sewaan. "Kalau ada Tolong ya , soalnya malu kalau pulkam gak bawa calin, temen2 di kampung udah pada punya anak 2 mslahnya," Dinar mencuap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.